Demi Kulkas Baru, Kaesang Rela Bantu Kahiyang Jualan Produk Kecantikan

ADVERTISEMENT

Demi Kulkas Baru, Kaesang Rela Bantu Kahiyang Jualan Produk Kecantikan

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 17:25 WIB
Kaesang Pangarep, Erina Gudono
Kaesang dan Erina Gudono Foto: dok. Instagram/@kaesangp
Jakarta -

Apapun akan dilakukan segala cara untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Ternyata hal ini juga berlaku bagi Kaesang yang tak lain adalah putra orang nomor satu di Indonesia, Jokowi.

Demi mendapatkan kulkas gratis, Kaesang rela membantu kakaknya Kahiyang untuk mengenaklan produk kecantikannya.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories milik Kaesang. Dalam Instagram Stories miliknya, Kaesang memperlihatkan sedang memperkenalkan produk kecantikan yang bekerja sama dengan Kahiyang.

"Ini katanya bisa memutihkan kulit kalian, ayo dibeli demi aku bisa dapat kulkas baru dari mbak Ayang. Tapi aku yakin ini bukan cuma memutihkan kulit kalian tapi masa depan kalian juga," jelas Kaesang dilihat detikcom, Minggu (27/11/2022).

"Ayo guys mohon dibantu, kata mbak Ayang kalau Instagram produknyanya nanti bisa tembus 10K aku bakalan dibeliin kulkas baru, tolong yuk #kulkasforkaesang," imbuhnya lagi.

Tak lama kemudian, Instagram tersebut langsung tembus dan memiliki pengikut 10K. Kaesang langsung senang bukan main melihatnya.

"10K! Terima kasih guys kalian sudah membantu aku mendapatkan kulkas baru," tutur Kaesang.

Kaesang dan Erina Gudono akan menikah dalam waktu dekat. Jelang pernikahan itu ternyata ada undangan digital yang tersebar. Erina Gudono memberikan klarifikasinya mengenai hal tersebut.

"Kami mendapat kabar bahwa beberapa teman rekan mendapat broadcast undangan digital. Saya dan Kaesang tidak menerbitkan undangan digital apapun, jadi undangan digital yang beredar salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan digital kami," buka Erina Dugono dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom.

"Karena kami tidak menyebar dan membuat undangan digital, mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital @jadinikah.co atau yang lainnya yang beredar," katanya lagi,

Dalam unggahannya, Erina Gudono menyampaikan kepada semua vendor undangan pernikahan agar lebih bijak dalam mengerjakan sesuatu.

"Untuk semua vendor undangan mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi karena informasi yang diberikan pun salah," ungkap Erina lagi.

Dalam undangan yang terlihat ada beberapa data yang diperlukan. Seperti nama, jumlah tamu dan meminta nomor telepon. Erina Gudono meminta agar semuanya lebih berhati-hati karena dirinya dan Kaesang tidak pernah menyebar undangan digital.



Simak Video "Erina Gudono Beberkan Awal Kenal Kaesang Pangarep"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT