Kolaborasi Lady Vien dan Rio Motret di Hari Toleransi Dunia

ADVERTISEMENT

Kolaborasi Lady Vien dan Rio Motret di Hari Toleransi Dunia

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 13:49 WIB
Lady Vien saat menjalani pemotretan.
Foto: ist.
Jakarta -

Nama selebgram Lady Vien belakangan menyita perhatian netizen. Hal tersebut dikarenakan beberapa kali dirinya yang menjadi perbincangan.

Kali ini, Lady Vien berkolaborasi dengan salah satu fotografer ternama Indonesia, Rio Motret. Dalam tampilannya, Lady Vien mempersembahkan Roses of Peace.

Bukan tanpa alasan tema pemotretan itu diambil oleh keduanya. Kali ini keduanya mengambil tema Toleransi Dunia. Ya, pada 16 November ditetapkan sebagai Hari Toleransi Dunia.

Hari Toleransi Dunia sudah dideklarasikan UNESCO pada saat HUT ke-50 Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Toleransi adalah kunci utama dalam menciptakan suasana perdamaian di dunia.

Hal inilah yang akhirnya menginspirasi Lady Vien, selebgram dan juga foto model dalam mengambil tema tersebut. Bertepatan dengan dirayakannya Hari Toleransi Dunia, maka tercetuslah ide untuk membuat suatu karya fotografi Roses of Peace.

"Roses atau bunga mawar adalah simbolisasi cinta yang menjadi alasan utama bagi insan manusia untuk saling bertoleransi dan menciptakan perdamaian. Dan ternyata, Roses of Peace adalah juga sebuah nama gerakan dari komunitas internasional yang berkonsentrasi dalam mengkampanyekan sikap toleransi, persatuan dan perdamaian," tutur Lady Vien melalui rilisnya yang diterima detikcom, Minggu (27/11/2022).

Berkolaborasi dengan Rio Motret, Lady Vien mengaku sangat puas. Ia tidak pernah gagal dalam membangun sebuah rasa dan kolaborasi yang sangat menarik.

Dalam proyeknya kali ini, Lady Vien juga berkolaborasi dengan Lenny Hartono, desainer aksesoris dan juga seorang pengusaha perhiasan asal Bali, yang memberikan hasil yang sangat indah dipadukan dengan mawar merah.

Lantas bagaimana dengan gaun yang digunakan Lady Vien? Kali ini Lady Vien berkolaborasi dengan desainer bernama Nozomi Couture dan memilih warna merah yang menyelaraskan dengan warna mawar.

Untuk makeup sendiri, Lady Vien disempurnakan dengan sentuhan dari Jihan Soemawisastra sebagai MUA dan juga Pipi Aguscakra sebagai Hairdo.

"Semoga karya foto Roses of Peace ini bisa menginspirasi kita semua agar selalu menebarkan cinta dan sikap toleran. Dan menjadi bagian dari pemelihara kedamaian di dunia ini," ungkap Lady Vien yang juga diamini oleh Bemby Noor, seorang komposer ternama dan juga pecinta fotografi, yang memproduseri project photoshoot tersebut.



Simak Video "Foto Glamor Nia Ramadhani Bikin Netizen Salfok"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT