Klarifikasi Jordi Onsu soal Heboh Oknum Ngaku Karyawan Gaji Belum Dibayar

ADVERTISEMENT

Klarifikasi Jordi Onsu soal Heboh Oknum Ngaku Karyawan Gaji Belum Dibayar

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 11:48 WIB
Sibuknya Jordi Onsu Saat Promosikan Ayam Geprek Bensu di Paris
Jordi Onsu. Foto: Instagram @jordionsu
Jakarta -

Sempat heboh soal komentar oknum yang mengaku sebagai karyawan belum mendapat gaji dari Geprek Bensu dan menagih langsung ke Jordi Onsu lewat komentar Instagram. Berikut klarifikasi Jordi Onsu.

Jordi Onsu memberikan tanggapan dan klarifikasi. Adik Ruben Onsu itu mengatakan video tersebut juga sudah tak bisa dilihat lagi.

"Menanggapi video tersebut. Jawabannya tidak dibenarkan, apalagi dia bilang tolong belum membayarkan gaji, itu tidak dibenarkan. Videonya juga sudah dihapus (dari si pengunggah), dan ternyata datangnya juga bukan dari staf kita, (dia) sudah jadi mantan karyawan," klarifikasi Jordi Onsu kepada detikcom, Minggu (27/11/2022).

"Dia sepertinya ada perasaan kurang empatilah. Akhirnya dia menulis, menulis itu. Dasarnya apa nggak tahu juga, tapi video sudah dihapus (dari si pengunggah)," jelasnya.

Jordi Onsu bahkan tak bertemu oknum tersebut. Setelah ramai, ternyata video obrolan soal gaji tersebut sudah dihapus.

Jordi Onsu juga membantah sengaja menghapus komentar oknum tersebut. Jordi ramai diduga sengaja menghapus komentar oknum yang mengaku sebagai karyawannya itu.

"Nah itu dia, itu kan kolaborasi yah. Yang hapus bukan aku. Itu kan postingan terakhir lagi ada campaign sama platform, ya platformnya yang hapus. Sisanya (komentar) juga masih ada," jawab Jordi Onsu.

"Bukannya membatasi komentar, memang setingannya di Instagram follow dulu baru komen. Jadi bisa dipilih, dari dulu banget udah pakai settingan gini (bukan karena heboh komentar gaji itu). Supaya bisa lebih dekat dengan followers aku," sambungnya lagi.

Menyoal oknum tersebut, Jordi Onsu memilih untuk lebih fokus membuat program kerja yang efektif. Sebagai pebisnis, Jordi Onsu melihat maraknya badai PHK di beberapa perusahaan.

"Aduh aku tuh lagi fokus untuk sekarang melihat ada badai PHK di berbagai macam perusahaan, aku tuh lagi fokus bisa mengadakan program kerja yang efektif dan efisien. Jadi kalau untuk mencari (orang itu), bikin rusuh, aduh udah nggak deh," ungkapnya.

"Lebih baik sama-sama menutup tahun tidak ada bencana alam lagi, menutup tahun sehat-sehat, menutup tahun dan membuka tahun bukan dengan kontroversi. Saatnya dengan berita baik bahwa di tahun depan pandemi hilang total, kondisi bumi makin sehat. Aku fokus ke situ aja," tegas Jordi Onsu.



Simak Video "Alasan Frislly Herlind Tertarik Jadi Penulis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT