Mawar AFI Bingung Eks Suami Terus 'Menyerang', Bertemu Tak Berani Menatap

ADVERTISEMENT

Mawar AFI Bingung Eks Suami Terus 'Menyerang', Bertemu Tak Berani Menatap

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 10:46 WIB
Mawar AFI
Mawar AFI. Foto: Instagram@mysamawar
Jakarta -

Urusan Mawar AFI dengan mantan suaminya, Steno Ricardo tak kunjung usai. Mawar dibuat bingung dengan sikap Steno yang berbeda saat bicara di WhatsApp dan bertemu langsung.

Kali ini, Mawar AFI dibuat geram lantaran sang mantan suami memintanya jual mobil anak-anak. Berdalih untuk memutarkan uang agar bisa memberi nafkah, Steno Ricardo justru kembali menggugat hak asuh anak.

Steno Ricardo merasa Mawar AFI menguasai anak-anak. Sedangkan Mawar mengklaim sangat memberikan jalan kepada Steno leluasa bertemu dengan anak-anaknya.

"Saya tidak pernah menghalang-halangi beliau bertemu dengan anak-anak. saya nggak tahu apa yang dia mau dari gugatan hak asuh anak. Banyak poin di mediasi beliau ingkari saya nggak protes. Tapi sekarang karena kemarin saya sangat kaget, kenapa nuntut lagi alasannya beliau karena beliau merasa anak-anak dikuasai oleh saya," beber Mawar AFI ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Mawar AFI siap membeberkan bukti apa yang disampaikan sang mantan suami tidak benar. Dua minggu tak bertemu anak-anak yang dimaksud Steno, menurut Mawar AFI tidak sesuai dengan kenyataan.

"Banyak banget bukti anak aku yang pertama satu bulan di rumah dia. Malah yang dia sampaikan ke hakim dua minggu nggak ketemu anak. Itu saya punya bukti kalau beliau yang nggak mau anak-anak ke sana. Saya tanya anak-anak nggak dijemput weekend? Katanya belum bisa karena beliau bekerja," kata Mawar.

"Lucunya sidang hari Selasa, Jumat biasanya beliau tanya anak-anak dijemput atau nggak. Ini tidak ada pernyataan hilal anak-anak mau dijemput, satu minggu anak-anak sama saya. Minggu depannya saya kerja ke Bali, karena mereka juga minta ke pantai saya ajak. Anehnya ketika saya di Bali, dia WA 'Anak-anak bisa dijemput?' Saya nggak respons, saya lihat cuma ketawa. Mbak (pengasuh anak-anak) bilang sudah dikasih tahu kok lagi di Bali," bebernya.

Mawar AFI merasa dirinya sudah tidak peduli dengan Steno Ricardo. Dia pun merasa masih tetap menjalin komunikasi untuk silaturahmi soal anak-anak.

"Kalau komunikasi aku nggak pernah putus silaturahmi. Yang susah malah beliau sampai dua bulan nggak tahu kemana," ungkapnya.

Mawar AFI juga dibuat bingung karena Steno Ricardo sampai saat ini tidak pernah berami melihat wajahnya. Padahal menurutnya Steno selalu ke rumahnya untuk jemput anak-anak.

Belum lagi saat bertemu di persidangan, Steno Ricardo dikatakan Mawar selalu menunduk.

"Sampai detik ini beliau menjemput anak-anak ke rumah saya, beliau nggak pernah bisa menatap muka saya. Nggak tahu kenapa. Jadi kalau ketemu nunduk mulu, sampai kemarin di sidang beliau tidak menatap muka saya. Ngeri kali ya?" ucap Mawar AFI.



Simak Video "3,5 Jam Jalani Pemeriksaan, Ini Kata Mawar AFI"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT