Sayembara Rp1 Miliar, Buktikan Pernikahan AKBP Aris dengan Feby Sharon

ADVERTISEMENT

Sayembara Rp1 Miliar, Buktikan Pernikahan AKBP Aris dengan Feby Sharon

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 06:30 WIB
Pihak istri sah dari AKBP Aris Rusdianto menggelar jumpa wartawan.
Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Selebgram Feby Sharon mengaku diperistri oleh mantan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdianto dan hal tersebut membuat kehebohan publik.

Namun Antariksa selaku kuasa hukum AKBP Aris Rusdianto dal podcast bersama Uya Kuya menepis kabar tersebut.

"Jadi apa yang sudah disampaikan Feby Sharon itu adalah kebohongan. Apa yang disampaikan Feby Sharon, mengklaim sebagai istri sah dari AKBP Aris Rusdiyanto, itu sama sekali tidak benar", kata Antariksa dalam channel YouTube milik Uya Kuya dilihat detikcom Sabtu (26/11/2022).

Selama ini, Feby Sharon mengklaim memiliki buku nikah sebagai bukti pernikahannya dengan AKBP Aris Rusdianto.

Menurutnya, jika Feby Sharon menikah dengan AKBP Aris Rusdiyanto, buku nikah tidak mungkin terbit. Karena sebelum menikah dengan Feby Sharon, kliennya sudah menikah dengan Melani Rizki sebagai istri sah.

Demi membuktikan pernikahan yang dianggap tersebut, Antariksa mengumumkan sayembara berhadiah 1 miliar rupiah jika pihak seberang berhasil membuktikan ada pernikahan (baik siri maupun sah di mata negara) dengan AKBP Aris Rusdiyanto.

"Sekarang begini, kami tantang. Feby Sharon itu kami tantang. Kalau memang dia bisa menunjukkan bahwa yang katanya hadir ada pesta keluarga dari Pak Aris Rusdiyanto, ada om, ada tantenya. Kami tantang Feby Sharon itu, kami kasih hadiah 1 miliar," ucap Antariksa.

"Oh, sayembara!" sahut Uya Kuya.

"Kalau ada keluarga dari Pak Aris yang hadir, katanya pada waktu pesta pernikahan, kami tantang. Tunjukkan, buktikan, katanya ada om ada tante, kan? Tunjukkan, kami kasih hadiah 1 miliar," timpal Antariksa.



Simak Video "Feby Sharon Ngaku Nikah di Usia 17 Tahun dengan AKBP Aris Rusdianto"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT