Feby Sharon dan Kakak Ipar Taqy Malik Rebutan Jadi Istri AKBP Aris Rusdianto

ADVERTISEMENT

Feby Sharon dan Kakak Ipar Taqy Malik Rebutan Jadi Istri AKBP Aris Rusdianto

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 11 Nov 2022 13:05 WIB
Feby Sharon
Feby Sharon yang keukeuh menegaskan sebagai istri sah AKBP Aris Rusdianto. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Feby Sharon kemarin mendatangi Bareskrim Mabes Polri demi meminta perlindungan hukum karena dilaporkan oleh AKBP Aris Rusdianto ke polisi yang dia klaim sebagai suaminya. Feby juga membawa buku nikah dan memakai kaos dengan sablon foto pernikahannya dengan sang suami.

Nama Feby Sharon jadi sorotan setelah percakapannya dengan Mesya Thalib yang merupakan kakak ipar Taqy Malik tersebar di media sosial. Saat itu Feby Sharon tak terima Mesya Thalib juga mengklaim jadi istri AKBP Aris Rusdianto yang merupakan mantan Kapolres Muara Enim.

"Kenapa saya bisa ribut-ribut karena kakak ipar Taqy Malik, karena dia perempuan itu pasang foto suami saya di media sosialnya," aku Feby Sharon ditemui di Bareskrim Mabes Polri.

Saat coba menghubungi Mesya Thalib, Feby Sharon mengaku semakin marah lantaran disebut perebut suami orang oleh kakak ipar Taqy Malik itu. Ketika itu, Mesya Thalib juga mengaku hamil buah hatinya dari AKBP Aris Rusdianto.

"Ketika saya tanya marah-marah ke saya, (dia bilang) 'Ya saya bunting sama Aries-lah masa sama bapak lo.' Itu yang bikin saya ngamuk," akunya.

"Dia marah-marah ke saya, bilang 'Istri halu, istri apa lo? Galakan dia, padahal dia yang pelakor ya. Dia bilang, 'Awas dijemput polisi,'" sambung Feby Sharon.

Feby Sharon mengaku kala itu menikah dengan AKBP Aris Rusdianto saat usianya masih 17 tahun. Dia bahkan tak mengerti soal Ibu Bhayangkari.

"Sudah saya jelaskan bahwa waktu itu umur saya masih kecil banget jadi saya tidak paham tentang kepolisian saya tidak mengerti. Tapi saya dinikahkan secara sah agama dan negara. tercatat," tegas Feby Sharon.

Feby Sharon menjelaskan baru mengetahui tentang status Ibu Bhayangkari setelah AKBP Aris Rusdianto dipindahtugaskan ke Tanjung Pinang. Pada 2009 Feby Sharon mengaku sudah melapor ke Propam Tanjung Pinang, tapi tidak mendapat tanggapan.

Selain Mesya Thalib, muncul juga nama Melani Rizky yang mengklaim sebagai istri sah AKBP Aris Rusdianto. Melani Rizky melalui kuasa hukumnya, Antariksa, mengklaim punya bukti Feby Sharon bukan istri sah AKBP Aris Rusdianto.

Antariksa kemudian membeberkan bukti dari KUA Tamansari yang menyebut bahwa yang menikah dengan Feby Sharon bukanlah AKBP Aris Rusdianto.

"Yang bertanda tangan dibawah ini, Kepala KUA kecamatan Tamansari, menyatakan A. Rusdianto dan Feby Sharon, bahwa tersebut diatas, sesuai dengan data yang ada pada kami, tercatat pernikahannya di KUA Tamansari pada Jumat 25 Januari 2008 pukul 13.00 WIB," terang Antariksa.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, calon suami yang hadir pada waktu pernikahan, bukanlah Aris Rusdianto. Ini berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh KUA Tamansari pada tanggal 4 November 2009. Dengan adanya surat ini, secara otomatis telah menjawab buku nikah dari Feby Sharon," jelasnya.

Kemudian, Antariksa menyebut pada saat yang sama dengan akad pernikahan Feby Sharon, AKBP Aris Rusdianto tengah menjalani pendidikan di PTIK.

"Kami tegaskan kembali, pada 25 Januari 2008, AKBP Aris Rusdianto sedang melaksanakan pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian. Pak Aris ini sebagai ketua angkatan 50. Tidak mungkin bapak Aris Rusdianto keluar dari pendidikan," tegasnya.

Sampai saat ini Mesya Thalib belum memberikan klarifikasi secara langsung perihal tuduhan yang dilontarkan oleh Feby Sharon.



Simak Video "Feby Sharon Diancam Kakak Ipar Taqy Malik Gegara Status Istri Sah AKBP Aris"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT