Jadi Pemenang Utama Kontes Model, Dita Johard Berguru Akting ke Reza Rahadian

ADVERTISEMENT

Jadi Pemenang Utama Kontes Model, Dita Johard Berguru Akting ke Reza Rahadian

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 06:00 WIB
dita johard
Foto: Kenny Gida/detikcom
Jakarta -

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Dita Johard. Sebab ia baru saja didapuk sebagai pemenang dalam kontes model.

Kontes itu merupakan Miss Popular 2022. Dihelat di Pavvo, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Dita sendiri akui terkejut dan tak menduga bisa jadi pemenang utama pada grand finale beberapa waktu lalu.

"Jujur deg-degan dan bahagia banget karena bisa jadi winner lagi," ujar Dita Johard kepada detikcom saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, dara berdarah Batak itu juga sempat menjuarai ajang yang sama yakni Miss Popular season 3 beberapa waktu lalu. Dita lalu diadu oleh beberapa pemenang dari season 1 sampai 3 di tahun ini.

Bisa jadi pemenang utama, Dita justru akui tidak memiliki rahasia khusus sama sekali. Menurutnya, komitmen untuk menang jadi unsur utama.

"Aku nggak ada keunggulan apapun, aku sama teman-teman yang lain sama, sudah berjuang sama-sama. Yang penting tetap semangat saja, fokus yang benar-benar fokus, sama komitmen untuk menang," tutur wanita berpostur 163 cm tersebut.

Selepas jadi juara, Dita Johard ke depannya akan mulai mendalami seni peran. Ia bahkan sampai berguru ke aktor ternama Reza Rahadian.

Biasa hanya melihat lewat layar lebar, Dita menyimpan kekaguman yang besar kepada sosok Reza. Ia pun sangat senang bisa dibantu oleh aktor dengan segudang piala itu.

"Persiapan aku sudah matang, sudah les akting dan berlatih juga sama Reza Rahadian. Senang banget dan nggak percaya bisa ketemu empat mata sama Kak Reza," katanya.

dita joharddita johard Foto: Kenny Gida/detikcom

"Banyak banget yang Kak Reza sharing, banyak kasih ilmu juga. Aku berharap banget bisa satu projek sama dia," sambungnya.

Tak begitu memilih, Dita juga nantinya akan mencoba semua peruntungan dari pekerjaan yang bersangkutan dengan akting.

"Film, sinetron, atau reality show gitu nggak apa-apa. Semuanya aku embat deh pokoknya," pungkas Dita.



Simak Video "Yang Dirasakan Nunung sebelum Didiagnosis Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT