Gimana Rasanya Jadi Suami Katrina Kaif? Begini Kata Vicky Kaushal!

ADVERTISEMENT

Gimana Rasanya Jadi Suami Katrina Kaif? Begini Kata Vicky Kaushal!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 26 Nov 2022 20:58 WIB
MUMBAI, INDIA - JANUARY 14:  Katrina Kaif walks the runway at Regal Threads Fashion Show By Manish Malhotra at Trident Hotel on January 14, 2016 in Mumbai, India.  (Photo by Chirag Wakaskar/Getty Images)
Katrina Kaif Foto: Getty Images/Chirag Wakaskar
Jakarta -

Di tengah pandemi COVID-19 yang masih menjadi momok mengerikan di seluruh dunia, Vicky Kaushal memutuskan untuk menikahi Katrina Kaif. Pernikahan itu terjadi pada 9 Desember 2021 di sebuah resor bernama Six Senses di kawasan Rajashtan. Nyaris setahun pernikahan ini berjalan, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal tidak berhenti menampilkan kemesraan mereka. Lantas banyak yang penasaran bagaimana rasanya menjadi Vicky Kaushal yang menikahi bintang besar seperti Katrina Kaif?

Dalam sebuah wawancara, Vicky Kaushal memberikan jawabannya. Perjalanan pernikahannya selama setahun terakhir dia sebut sebagai sebuah proses yang luar biasa. Aktor kelahiran 16 Mei 1988 itu merasa ada banyak hal yang berubah dalam hidupnya setelah menjadi suami Katrina Kaif, meski dia tidak suka menggunakan kata 'berubah' dalam mendeskripsikan evolusi dunianya dalam setahun terakhir.

"Berubah adalah kata yang terlalu kuat untuk digunakan, aku tidak ingin bilang hidupku berubah. Aku lebih suka menyebutnya sebagai evolusi. Hidupku jadi lebih baik, lebih senang," kata Vicky Kaushal dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla.

Ada perbedaan usia antara Katrina Kaif dan Vicky Kaushal namun hal itu tidak menghalangi keduanya untuk berbagi kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga. Katrina Kaif berusia 38 tahun ketika menikah sementara Vicky Kaushal 5 tahun lebih muda darinya. Dalam acara pernikahan itu ternyata ada insiden kocak yang terjadi.

Dalam The Kapil Sharma Show, Katrina juga mengungkapkan mengenai pertengkaran besar di hari pernikahannya. Saat ritual 'joota chupai' di pernikahan mereka, pertengkaran terjadi antara kakak Katrina dan Vicky.'Joota chupai' secara harfiah berarti 'menyembunyikan sepatu'. Ini merupakan tradisi saat saudari mempelai perempuan menyembunyikan sepatu secara sengaja dan bisa minta uang jaminan apabila pemilik sepatu mau sepatu mereka dikembalikan.

"Aku mendengar suara keras banget di belakangku. Saat aku menoleh, aku melihat semua orang bertengkar dan menarik-narik sepatu ke arah mereka. Ada saudari-saudariku dan teman-teman Vicky. Mereka benar-benar berantem!" beber dia.

Katrina juga mengungkapkan bahwa dia pertama kali bertemu dengan Vicky di trailer drama romantis film Anurag Kashyap tahun 2018, Manmarziyaan, sebuah cerita tentang dua kekasih yang bimbang. Vicky saat itu sedang bertransisi menjadi aktor film terkenal seperti film Masaan, Raman Raghav 2.0 - ke proyek yang lebih utama seperti Raazi, Lust Stories, dan Sanju. Ketika Katrina melihat Vicky, dia kagum oleh bakatnya.

Katrina merupakan seorang aktris dan model Bollywood. Ia memulai kiprahnya di dunia hiburan sejak tahun 2003. Katrina telah membintangi puluhan film diantaranya Guftah, Zero, Tiger Zinda Hai, Jagga Jasoos, dan masih banyak lagi. Sedangkan, Vicky Kaushal merupakan aktor asal India yang memulai karirnya dengan film drama Masaan. Berkat film tersebut, ia memenangkan Penghargaan Akademi Film India Internasional untuk kategori debut laki-laki terbaik.



Simak Video "Cara Richard Kyle Rayakan Hari Valentine Bila Punya Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT