Dear Fans... Kiky Saputri Baik-baik Saja dengan Leslar, Jangan Giring Opini

ADVERTISEMENT

Round-Up

Dear Fans... Kiky Saputri Baik-baik Saja dengan Leslar, Jangan Giring Opini

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 26 Nov 2022 05:30 WIB
Kiky Saputri
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Di tengah kabar bahagia peristiwa lamarannya, Kiky Saputri tengah berseteru dengan oknum yang mengaku sebagai fans Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar). Peristiwa itu terjadi usai dirinya me-roasting kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan pasangan fenomenal tersebut.

Gara-gara hal tersebut, sang komika dikabarkan diancam bakal dilaporkan oleh fans Leslar tersebut. Bagaimana hubungannya sekarang dengan Lesti Kejora?

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kiky Saputri mengaku baik-baik saja dengan Lesti kejora.

"Masih saling WhatsApp juga," kata kiky Saputri.

Kiky Saputri tetap menjaga komunikasi dengan pedangdut asal Cianjur itu. Ia takut oknum yang mengklaim sebagai fans Leslar menggiring opini dan membuat Lesti Kejora jadi tersinggung.

"Ada komunikasi kita berdua, aku takutnya dari netizen ada menggiring opini dan yang disampaikan oleh fansnya itu apakah Dede juga sama tersinggung dengan fansnya," tutur Kiky Saputri.

Namun ternyata, Lesti Kejora tak terlalu mempermasalahkan roasting dari Kiky Saputri.

"Jadi pasti aku ada komunikasi dan baik-baik saja. Dia pun kayak, 'Ah ini biasa aja,' gitu," ujar Kiky Saputri.

"Aku percaya Lesti sama Billar tahu kalau tujuan aku bicara itu tidak ada niat menyakiti," sambungnya.

Tak hanya itu saja, Kiky menegaskan materi roastingnya itu sebenarnya bukan masalah besar, dan hanya dibesar-besarkan oleh fans Leslar.

"Ya sama kayak kalian ngeliat orang-orang politik di atas sana. Fansnya ini sama ini berantem, sementara yang di atas sebenarnya baik-baik saja," tegasnya.

Selain itu, masih ada gosip yang menimpa Kiky Saputri. Dia disebut membuat anak dari Wendy Cagur sedih sampai menangis, bahkan diusir oleh anaknya, Kauki.

Aditya Manilkara Kauki mengira Wendy Cagur benar-benar ada hubungan dengan komika tersebut. Sang anak baper karena Wendy Cagur terlalu menjiwai gimmick tersebut. Akibatnya Wendy Cagur mengaku pernah diusir oleh anaknya.



Simak Video "Cara Kiky Saputri Bungkam Fans Leslar yang Hujat Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT