Kiky Saputri: Bagi-bagi Duit Trik Baru Hadapi Hater

ADVERTISEMENT

Kiky Saputri: Bagi-bagi Duit Trik Baru Hadapi Hater

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 10:36 WIB
Kiky Saputri
Kiky Saputri menilai bagi-bagi uang bisa jadi cara ampuh bungkam haters. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Komika Kiky Saputri menjadi sasaran bully usai dirinya me-roasting pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora perihal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, Kiky membalas itu dengan memberikan uang.

Kiky Saputri justru memberikan uang kepada akun-akun yang mengklaim sebagai penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mem-bully-nya. Menurutnya, hal tersebut menjadi salah satu cara baru untuk menghadapi bully.

"(Bagi-bagi uang) Bisa jadi salah satu trik baru buat teman-teman yang di-bully," kata Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2022).

Kiky Saputri menduga orang-orang yang mem-bully-nya kemungkinan tengah mengalami masalah dan membuat komika yang baru saja bertunangan itu sebagai pelampiasan. Oleh karena itu, pemeran film 'Imperfect' itu ingin meringankan beban para pem-bully dengan membagi-bagi uang.

"Misal kalau aku lihat lagi ada masalah, pelampiasan ke aku marah-marah. Jadi kita coba ajak ke hal baik buat meringankan bebannya," tutur Kiky Saputri.

"Aku selalu punya pikiran dan pandangan di saat menghujat dam memaki orang lain, itu cuma di saat hidupnya sedang tidak baik. Makanya saat ada yang tidak baik dalam hidupnya, pelampiasannya ke orang akhirnya," jelasnya.

Ia menyebut caranya bagi-bagi uang seperti itu merupakan bukti jadi cara ampuh untuk membungkam para haters.

"Ini bisa jadi pelajaran buat teman-teman, nggak usah diladenin tahu, sakit hati, mending kasih duit," pungkasnya.

Kiky Saputri sempat membuat heboh saat dirinya tampil me-roasting soal kasus KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Akibat aksinya itu, banyak fans Leslar yang menghujat komika tersebut.

Banyak yang beranggapan jika Kiky Saputri dinilai tidak memiliki empati lantaran menjadikan kasus KDRT sebagai bahan candaan. Bahkan sang komika didoakan mendapatkan karma.



Simak Video "Sebelum Terima Lamaran Calon Suami, Kiky Saputri Jalani Ibadah Umrah"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT