Kisah Mawar dan Eks Suami Masih Ada, Gegara soal Jual Mobil Anak

ADVERTISEMENT

Round-Up

Kisah Mawar dan Eks Suami Masih Ada, Gegara soal Jual Mobil Anak

Tim Detikhot - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 22:01 WIB
Mawar AFI
Foto: Instagram@mysamawar
Jakarta -

Kisah rumah tangga Mawar AFI dan eks suaminya, Steno Ricardo, masih bergulir. Setelah resmi bercerai dengan akhir yang tak baik-baik saja, ada satu cerita lagi di penghujung tahun yang membuatnya meradang.

Mawar AFI menceritakan awalnya mantan suaminya meminta untuk menjual mobil milik anak-anak mereka. Sejak 2 bulan lalu, Steno diakuinya juga tidak memberikan nafkah sama sekali.

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Mawar menceritakan awalnya Steno tidak memberikan nafkah tapi tiba-tiba saja di bulan Oktober, mantan suaminya meminta agar mobil anak-anak itu dijual.

"Itu kan jatahnya anak-anak," kata Mawar AFI kepada awak media.

Menurut penuturan Mawar, Steno berkilah anak-anak bisa memakai mobil mamanya. "Beliau minta tolong dulu untuk dijual, beliau punya kepentingan supaya bisa muter lagi keuangannya, bisa kasih nafkah lagi," tegas Mawar.

Mawar sempat berpikir positif atas permintaan suaminya tersebut.

"Di mata saya beliau punya niatan baik, mau kasih nafkah anak-anak. Saya nggak mau debat, saya jual mobil itu, hasilnya dibagi dua. Beliau ambil seperempatnya untuk anak-anak sebagai nafkah pada bulan itu," jelas Mawar AFI.

Akan tetapi, setelah urusan itu selesai justru muncul lagi surat panggilan untuk Mawar AFI dari Pengadilan Agama Depok. Steno Ricardo ternyata untuk kedua kalinya kembali mengajukan gugatan hak asuh anak.

Hal itu membuat Mawar kaget yang awalnya mengira urusan hak asuh anak selesai.

"Tapi saya kaget ada panggilan sidang lagi. Saya jadi suudzon jangan-jangan duit buat lanjut sidang lagi. Karena memang setelah itu ada gugatan lagi hak asuh anak," ucapnya.

Mawar mengatakan sidang hak asuh anak pertama, hasil mediasinya adalah ditolak Pengadilan Agama Depok. Di mediasi kedua, ada poin yang disepakati bersama.

"Saya tidak mengusik soal menafkahi atau gugatan untuk nafkah," tegasnya.

Tapi tuduhan dari Steno semakin menjadi-jadi. Mawar AFI disebut menyulitkan anak-anak untuk berjumpa dengan ayahnya.

"Tapi saya nggak ngerti makanya kalau sesuai yang beliau katakan dia nggak bisa ketemu anak, saya agak emosi saat sidang. Saya bilang di depan majelis hakim, 'Apa yang Bapak (Steno) katakan di sidang dan WA sangat bertolak belakang. Beliau bilang mau damai. Beliau bilang iya saya mau damai soal nafkah, tapi untuk yang lain saya tidak mau damai," tukasnya.

Perempuan bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu resmi bercerai pada Januari 2022. Mantan penyanyi jebolan acara bergengsi itu diketahui berpisah karena masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Sang suami diketahui ketahuan berselingkuh dan menikah dengan pengasuh anaknya.



Simak Video "3,5 Jam Jalani Pemeriksaan, Ini Kata Mawar AFI"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT