Mediasi dengan Wendy Gagal, Reza Arap Sebut Pernikahan Tak Bisa Dipertahankan

ADVERTISEMENT

Mediasi dengan Wendy Gagal, Reza Arap Sebut Pernikahan Tak Bisa Dipertahankan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 15:05 WIB
Jakarta -

Reza Arap akhirnya datang menjalani mediasi dengan Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Mediasi tersebut dinyatakan gagal, dan berlanjut ke sidang perdata dengan agenda jawaban tergugat di sidang selanjutnya.

Menanggapi hal itu, Reza Arap tampak santai. Ia menyebut semua proses mediasi lancar dan menanti sidang selanjutnya.

"Oh ya lancar-lancar aja mediasinya di dalam. Agak getar sih semuanya, mediasinya lancar. Tinggal tunggu next step-nya aja," kata Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (25/11).

Reza Arap tak menghadiri mediasi sebelumnya hingga membuat Wendy Walters kecewa dan menangis di ruang sidang. Ia pun menjelaskan alasan ketidakhadirannya.

"Iya jadi kemarin itu gue udah bilang kalau gue nggak bisa datang. Terus harusnya di-reschedule ke tanggal 29 dan semua juga oke, dari pihak sebelah juga udah oke. Tapi nggak tahu tiba-tiba di jalan nggak tahu, bingung bangun tidur langsung ada mediasi. Aku bingung banget kemarin," bebernya.

"Bukannya memang harusnya seperti itu, ya? Kan akunya yang digugat, jadi kalau tidak datang prosesnya jadi lebih cepat. Iya nggak bisa datang, kita ajuinnya di tanggal 28 ini. Aku baru balik dari Makassar subuh," lanjutnya.

Mengenai perceraiannya dengan Wendy Walters, Reza Arap menegaskan rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Masalah sudah muncul setelah satu tahun lebih menikah dengan Wendy.

"Ya rumah tangga, wak. Apalagi namanya udah dicoba nggak bisa. Kayaknya setelah setahun lebih (masalahnya), satu tahun setengah," ungkap Reza Arap.

"Nggak cuma dari saya, dari dia juga. Memang nggak bisa. Memang nggak bisa aja," lanjutnya.

Sehingga, Reza Arap pun menegaskan dirinya tidak akan bisa kembali dengan Wendy Walters. "Dari gue sendiri udah nggak," pungkas Reza Arap.

(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT