Amber Heard Utang Rp 130 M ke Johnny Depp, Minta Asuransi Bayar

ADVERTISEMENT

Amber Heard Utang Rp 130 M ke Johnny Depp, Minta Asuransi Bayar

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 10:46 WIB
Actor Amber Heard reacts as a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino is played during her ex-husband Johnny Depps defamation trial against her, at the Fairfax County Circuit Courthouse in Fairfax, Virginia, April 27, 2022. - US actor Johnny Depp sued his ex-wife Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Photo by JONATHAN ERNST / POOL / AFP) (Photo by JONATHAN ERNST/POOL/AFP via Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Amber Heard dinyatakan harus membayar ganti rugi sebesar USD $8,3 juta (Rp 130 miliar) kepada Johnny Depp usai kalah dalam sidang pencemaran nama baik. Namun, aktris berusia 36 tahun itu menolak untuk membayar sendiri.

Dikutip dari TMZ, Amber Heard disebut tak punya cukup uang untuk membayar ganti rugi tersebut kepada Johnny Depp. Sehingga, ia meminta perusahaan asuransinya, New York Marine and General Insurance Co, untuk membayar utangnya kepada sang mantan suami.

Hal tersebut berdasarkan kesepakatan Amber Heard dengan perusahaan asuransi lewat polis yang diambil. Amber kala itu mengambil polis pertanggungjawaban USD $1 juta untuk melindunginya dari klaim pencemaran nama baik.

Pada Juli 2022, muncul laporan yang menyebut perusahaan asuransi menolak untuk membayar ganti rugi Meghan Markle. Hal tersebut dengan alasan sang aktris melakukan kesalahan yang disengaja dalam klaimnya soal Johnny Depp selama persidangan berlangsung.

Kini, Amber Heard pun menuntut perusahaan asuransi tersebut dan mengklaim telah membuat 'kesepakatan tanpa syarat' dengan New York Marine and General Insurance Co. Hal itu berarti perusahaan asuransi harus tetap melindunginya apa pun yang terjadi.

Hingga kini, masih belum ada komentar apa pun dari pihak asuransi mengenai tuntutan Amber Heard.

Di sisi lain, Amber Heard dan Johnny Depp kembali terlibat dalam drama persidangan. Hal tersebut setelah Amber mengajukan banding atas keputusan sidang pencemaran nama baik yang diikuti dengan banding lain oleh Johnny Depp.

Walaupun begitu, tampaknya Johnny Depp sudah bisa mulai kembali hidup 'normal'. Ia bisa kembali berkarier di dunia hiburan, dan mulai nyaman bepergian.

Belum lama ini, Johnny Depp terlihat berada di Kentucky. Dikutip dari Daily Mail, pemeran Jack Sparrow itu menyambangi kampung halamannya di Owensboro sepanjang akhir pekan. Tidak hanya buat mengunjungi beberapa anggota keluarga yang masih tinggal di sana, Johnny Depp pun terlihat santai berpose dengan para penggemar yang tinggal di lingkungan tersebut.



Simak Video "Amber Heard Minta Sidang Ulang Lawan Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT