Penjelasan Gunawan Sudradjat dan Istri soal Pisah Ranjang

ADVERTISEMENT

Round Up

Penjelasan Gunawan Sudradjat dan Istri soal Pisah Ranjang

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Nov 2022 22:02 WIB
Gunawan dan istri
Penjelasan Gunawan Sudradjat dan Istri soal Pisah Ranjang. (Foto: Instagram @lala_gunawan_family)
Jakarta -

Selama ini, pernikahan Gunawan Sudradjat dengan sang istri, Lala, jarang diterpa gosip. Namun kini, ada hal yang mengejutkan yang terjadi pada pasangan tersebut.

Lala mengaku sempat pisah ranjang dengan Gunawan Sudradjat. Ia mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu acara FYP Trans 7 yang dipandu Irfan Hakim.

"Jadi kan sekarang aku sama Gunawan memang sudah pisah ranjang," ujar Lala, Kamis (24/11/2022).

"Hah ini beneran nih boleh diungkap di sini?" kata Irfan Hakim.

"Iya nggak apa-apa kok ungkap aja," terang Lala.

"Jadi gimana sih ceritanya kok pisah ranjang gitu sama mas Gunawan?" tanya Irfan Hakim lagi.

Gunawan Sudradjat pun meluruskan terkait pernyataan istri soal pisah ranjang. Ternyata hal itu bukan berarti kabar buruk.

"Jadi gini, kan aku tuh menemani anak kita yang perempuan di Singapura. Kalau Gunawan di sini itu menemani anak kami yang laki-laki, karena yang laki-laki sudah pindah ke sini," jelas Lala.

"Oh jadi maksudnya pisah ranjang itu tuh karena yang satu di Singapura, yang satu di Indonesia ya?" terang Irfan Hakim.

"Iya benar begitu maksudnya," jelas Lala.

"Jadi memang ya harus ada yang menemani dong, masak nggak ada yang menemani anak kita di sana, kan jadinya satu-satu jaganya," imbuh Lala lagi.

Usai meluruskan pernyataan, Gunawan yang ada di samping Lala tertawa. Ia mengatakan merasa sudah terbiasa tidak satu ranjang dengan sang istri.

Tapi, Gunawan Sudradjat memiliki teman tidur saat pisah ranjang dengan sang istri. Siapa tuh?

"Iya ada kucing yang menemani. Kenapa kucing, karena nggak suka anjing, jadi sama kucing," lanjut Gunawan.

Memang belum lama ini Gunawan Sudradjat telah kembali ke Indonesia usai tinggal beberapa waktu di Singapura. Ia balik ke Tanah Air lantaran ada masalah.

"Ada masalah imigrasi, saya sudah mencapai batas tinggal di sana. Jadi istilahnya overtime," ungkap Gunawan Sudradjat ketika ditemui di Studio Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tak hanya sudah mencapai batas tinggal di Singapura, Gunawan bicara alasan lain mengapa dirinya dan putranya kembali ke Indonesia. Sebab, Khayru ingin kembali sekolah di Jakarta dan berkumpul bersama teman-temannya.

"Kebetulan anak juga ingin kembali bersekolah di Jakarta," sambungnya.

Kembali ke Jakarta membuat Gunawan punya keinginan kembali beraktivitas sebagai aktor. Dalam waktu dekat Gunawan akan kembali syuting sembari menjalankan bisnisnya.

"Dalam waktu dekat akan kembali syuting. Saya juga punya usaha di bidang interior desain," beber Gunawan Sudradjat.



Simak Video "Suasana Gladi Bersih Prosesi Pernikahan Kaesang dan Erina "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT