Ganindra Bimo Tak Menyesal Pernah Nakal dan Mencontek Saat Sekolah

ADVERTISEMENT

Ganindra Bimo Tak Menyesal Pernah Nakal dan Mencontek Saat Sekolah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Nov 2022 11:00 WIB
Andrea Dian dan Ganindra Bimo
Ganindra Bimo Tak Menyesal Pernah Nakal dan Mencontek Saat Sekolah. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Aktor Ganindra Bimo rupanya kerap mencontek semasa bangku sekolah.Suami Andrea Dian itu akui kerap membuat bahan contekan saat ujian, bahkan sampai dibagikan ke teman-teman sekelasnya.

"Nyontek gue nyontek. Gue bikin contekan buat satu kelas. Gue dapat kunci jawabannya nih, gue bagi untuk satu kelas," ujar Bimo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

Bimo juga punya siasat dengan temannya. Yakni dia membarter contekan dengan temannya sesuai dengan keahlian mata pelajaran.

"Nah gue suka banget pelajaran biologi sama matematika, kalau ada rumus itu gue suka. Jadi itu yang gue pelajari. Teman gue jago di kimia dan fisika, dia pelajari. Makanya pas ujian, gantian jawabannya," katanya.

Lantas, kata Bimo secara tak sadar tindakannya itu sebagai bentuk kerja sama. Sehingga saat ini Bimo akui lebih mudah dalam bekerja sama.

"Sekarang apa-apa berkolaborasi, bekerja sama, gue mempelajari itu dari dahulu," katanya.

Meski mencontek dan nakal saat sekolah, Bimo akui tak menyesal. Menurut Bimo, masa lalunya adalah investasi yang dia lakukan saat ini, termasuk belajar dari kegagalan.

"Jujur dalam hidup gue nggak pernah menyesal, apapun yang gue alami di masa lalu. Itu menginvestasikan gue yang sekarang, apapun kegagalan, kesalahan, keberhasilan, kenakalan di masa lalu, itu buat gue di masa ini. Gue nggak nyesel," imbuhnya.

"Gue yang bandel, nggak nyesel. Sebelum ujian santai sambil nunggu keajaiban. Santai-santai. Always man terutama pas mau syuting," pungkasnya.



Simak Video "Andrea Dian Kesulitan Main Film Bareng Ganindra Bimo"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT