Kendall Jenner dan Devin Booker Putus, Nama Harry Styles Dibawa-bawa

ADVERTISEMENT

Kendall Jenner dan Devin Booker Putus, Nama Harry Styles Dibawa-bawa

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Nov 2022 10:35 WIB
Kendall Jenner dan Harry Styles
Foto: Jason Merritt
Jakarta -

Kendall Jenner dan Devin Booker kembali dikabarkan putus. Keduanya disebut sudah mengakhiri hubungan asmara sejak Oktober 2022.

Dikutip dari E! News, Kendall Jenner dan Devin Booker putus karena kesibukan masing-masing. Sumber menegaskan sama sekali tak ada drama dalam hubungan keduanya yang memicu keputusan untuk berpisah.

"Jadwal kesibukan mereka tidak pernah pas sampai akhirnya hubungan itu benar-benar berakhir dengan sendirinya," ungkap sumber.

"Hubungan mereka tidak buruk. Perpisahan mereka jauh dari drama," lanjutnya.

Saat ini, Kendall Jenner disebut lebih memfokuskan diri pada pekerjaannya. Ia juga tidak ingin cepat-cepat mencari pengganti Devin Booker.

"Kendall belum mau pacaran lagi sekarang," pungkas sumber yang sama.

Berakhirnya hubungan Kendall Jenner dan Devin Booker terdengar tak lama setelah hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde juga berakhir. Diketahui, Kendall dan Harry pernah menjalin hubungan asmara dan tetap menjalin hubungan baik hingga sekarang.

Kabar putusnya Kendall Jenner dan Devin Booker mau tak mau menyeret nama Harry Styles. Sebuah video ramai beredar di TikTok yang menunjukkan Kendall menghadiri konser Harry di Los Angeles pada 14 November 2022.

Berdasarkan video tersebut, banyak yang menyebut Harry Styles melempar kecupan kepada Kendall Jenner yang terlihat menari dan menyanyi di kursi penonton saat lagu Love of My Life dinyanyikan. Kala itu, ia ditemani oleh sang adik, Kylie Jenner dan sahabatnya, Hailey Baldwin.

Fans pun dibuat heboh dan memenuhi kolom komentar video TikTok tersebut dengan harapan Harry Styles dan Kendall Jenner akan kembali bersama.

"Harry dan Kendall dikabarkan putus dalam waktu yang berdekatan dan hal ini terjadi. Sesuatu sedang terjadi di antara mereka," ujar salah satu fans.

"Kendall dan Devin putus di waktu yang hampir bersamaan dengan Harry dan Olivia. Kenapa aku merasa mereka akan kembali bersama?" tambah lainnya.

Mengenai hal ini, baik Kendall Jenner maupun Harry Styles masih belum memberi komentar.



Simak Video "Candaan Harry Styles di Konsernya soal Ludahi Chris Pine"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT