Cerita Desta Soal Kalah Tanding Tenis dari Raffi Ahmad

ADVERTISEMENT

Cerita Desta Soal Kalah Tanding Tenis dari Raffi Ahmad

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 22 Nov 2022 21:04 WIB
Vindes
Foto: dok. Vindes
Jakarta -

Laga fun match Tiba Tiba Tenis milik Vindes Sport yang mempertemukan antara Raffi Ahmad dan Desta telah usai bergulir. Namun sepertinya momen itu masih terus jadi buah bibir.

Sebab, Desta yang kembali mendulang kekalahan atas tamunya dengan skor akhir 6-2 dan 6-3 tersebut belakangan beberkan alasan kekalahannya atas Raffi Ahmad.

Dalam percakapannya bersama Vincent dan Andre Taulany di podcast Noice Original Trio Kurnia, Desta mengaku tegang dan penuh tekanan.

"Saat bertanding melawan Raffi, gue deg-degan. Setiap gue mukul, gue overthinking, seharusnya lepas saja mainnya," ujar Desta.

Saking tegangnya, Desta bahkan sempat ingin mundur dari pertandingan. Itu terjadi usai melihat ribuan penonton yang memadati Tennis Indoor Senayan, Jakarta, kala itu.

"Gue sempat bilang ke Vincent 'apa gue mundur saja ya?' masih ada nih WhatsApp-nya. Kaki gue kayak dipaku. Ada yang aneh sih, apa jangan-jangan ada yang santet nih," tuturnya seraya bercanda.

Tiba Tiba TenisTiba Tiba Tenis Foto: Instagram dan YouTube

Di sisi lain, Vincent pun sebenarnya cukup terkejut dengan pola permainan Desta yang terkesan ganas saat latihan. Hal itu berbeda dengan Raffi yang justru biasa saja.

"Saat itu, gue lihat Raffi mukulnya out terus, gue optimis Desta bisa menang. Sampai akhirnya saat pertandingan utama, gue mulai panik saat skor Raffi unggul 3-1," kata Vincent.

Bersamaan dengan itu, Andre Taulany menilai permainan Desta memang tidak seperti biasanya. Ia berasumsi mental dan kesiapan menjadi penyebabnya.

"Raffi itu luar biasa mentalnya, dia bisa menyerap energi penonton. Gue acungi jempol untuk ketekunannya, dia layak menang," ujar Desta beri pujian pada Raffi.

Kejadian menarik juga dihadirkan Desta pada pertandingan Tiba Tiba Tenis kemarin. Ia kembali menunjukkan kedeketan bersama anak perempuannya, Mischa.

Sempat menangis beberapa waktu lalu pasca dirinya kalah duel ping pong melawan Abdel, Desta kali memastikan untuk menenangkan sang buah hati usai pertandingan.

"Gue sedih banget dan lemah kalau soal anak. Kemarin Mischa langsung nangis kejer, makanya gue angkat ke lapangan untuk tenangkan dia. Gue bilang, kalah menang itu biasa," pungkas Desta.

Cerita lengkapnya nanti bisa didengarkan secara eksklusif melalui podcast Trio Kurnia di aplikasi Noice. Tak hanya soal pengalaman, Vincent, Desta, dan Andre Taulany juga akan berbagi cerita tentang orang-orang yang berjasa di hidup mereka.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT