Isa Zega dan Tessa Mariska Ikut Rombongan Pendemo di Sidang Nikita Mirzani

ADVERTISEMENT

Isa Zega dan Tessa Mariska Ikut Rombongan Pendemo di Sidang Nikita Mirzani

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 21 Nov 2022 17:54 WIB
Tessa Mariskan ikut demo di sidang Nikita Mirzani.
Tessa Mariska terlihat ikut bicara di antara pendemo yang datang ke sidang NIkita Mirzani. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Satuan massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Banten melakukan aksi demo di depan gedung Pengadilan Negeri Serang Banten. Di antara pendemo itu ada dua rival Nikita Mirzani, yakni Isa Zega dan Tessa Mariska.

Di tengah-tengah kerumunan pendemo tersebut, terlihat sosok Isa Zega dan Tessa Mariska yang diketahui keduanya pernah bersitegang dengan perempuan yang akrab disapa Nyai itu. Isa Zega juga pernah ditahan karena laporan Nikita Mirzani.

Isa Zega kemudian menyebut ditahannya Nikita Mirzani merupakan bentuk keadilan baginya.

"Saya ditahan empat bulan tanpa ada keadilan, tapi sekarang saya sudah mendapatkan keadilan itu," kata Isa Zega saat ditemui di depan Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (21/11/2022).

Aksi demo tersebut dilakukan guna menuntut agar majelis hakim dapat memberikan hukuman yang setimpal terhadap Nikita Mirzani.

"Kami masyarakat Banten akan mengawal sidang ini sampai Nikita Mirzani masuk ke dalam penjara sesuai hukum yang berlaku," kata Supriatna selaku Ketua Forum Masyarakat Banten.

Lebih lanjut, apabila hukum tidak ditegakkan dengan benar, maka akan lebih banyak massa yang akan mendatangi pengadilan guna meminta tuntutan mereka dikabulkan.

"Kalau Nikita Mirzani bersalah, ini bisa dihukum. Tapi kalau Nikita Mirzani bersalah tapi tidak dihukum, maka kami yang akan menghukum. Kita akan datang dengan massa yang banyak untuk menghukum jika ini tidak ditegakkan hukum di negeri Serang," ujar Supriatna.

Mereka berharap agar Nikita Mirzani mendapatkan hukuman setimpal dengan apa yang telah dilakukannya selama ini.

"Kita harap Nikita Mirzani mendapatkan kejeraan atas kelakuannya selama ini. Karena selama ini kelakuannya dilaporkan tapi tidak pernah dapat tanggapan, tapi sekarang mendapatkan tanggapan dari Polres Serang," harap Supriatna.

"Kami dukung Polres Serang, kami dukung kejaksaan negeri Serang, kami dukung persidangan Nikita Mirzani," pungkasnya soal apa yang menggerakkan mereka demo di persidangan Nikita Mirzani.



Simak Video "Sempat Ribut, Lucinta Luna Mengaku Sudah Damai Dengan Isa Zega"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT