Hai Netizen! Jangan Lagi Tanya soal Pertemuan Gen Halilintar dengan Fuji

ADVERTISEMENT

Hai Netizen! Jangan Lagi Tanya soal Pertemuan Gen Halilintar dengan Fuji

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 21 Nov 2022 12:00 WIB
Thariq Halilintar lamar Fuji?
Foto: Instagram
Jakarta -

Thariq Halilintar akhirnya memberikan keterangan mengenai restu Gen Halilintar kepada Fuji. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

Thariq Halilintar bicara mengenai hal ini karena saat perayaan ulang tahun Atta Halilintar, Fuji tidak terlihat dalam gelaran itu.

Thariq Halilintar merasa gerah karena kekasihnya terus menjadi omongan netizen. Ia pun memberikan ungkapannya dalam Instagram Stories miliknya.

"Jujur saya sudah mengira ini akan menjadi buah bibir atau sarana untuk menghujat, sebagai anak laki-laki sampai detik ini, ingin sekali kapan pun dan di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," buka Thariq Halilintar dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Senin (21/11/2022).

Thariq Halilintar mengatakan sampai sekarang keluarganya belum bersedia untuk bertemu dengan wanita yang dicintainya.

"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," katanya lagi.

Thariq Halilintar juga mengatakan jika malam hari itu adalah malamnya Atta Halilintar.

"Kemarin adalah malamnya bang Atta, hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," tuturnya lagi.

Meski sampai saat ini belum bertemu dengan Gen Halilintar, Thariq Halilintar dan Fuji tetap menjalankan hubungan mereka. Keduanya mau berjuang bersama dengan hubungan ini.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT