Fuji-Thariq Halilintar Dikabarkan Sudah Menikah Siri, Apa Kata Atta?

ADVERTISEMENT

Fuji-Thariq Halilintar Dikabarkan Sudah Menikah Siri, Apa Kata Atta?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 19:41 WIB
Kulineran Romantis Thariq Halilintar dan Fuji Saat di Singapura
Foto: Instagram Youtube
Jakarta -

Fuji dan Thariq Halilintar dikabarkan sudah menikah secara siri. Lantas apa kata kakak pertama Thariq, Atta Halilintar, disinggung mengenai hal tersebut?

Rupanya Atta lebih memilih diam saat disinggung hal itu. Dia pun memilih pergi meninggalkan awak media melalui lift yang dijaga ketat.

Menanggapi kabar tersebut, Fuji dan Thariq Halilintar langsung memberikan penjelasan.

"Astaghfirullahalazim," kata Fuji mendengar hal itu saat menjadi bintang tamu Pagi-pagi Ambyar Trans TV.

Thariq menambahkan, memang saat Fuji ulang tahun, dirinya sempat memberikan cincin. Namun, dipastikan Thariq dirinya belum menikahi Fuji.

"Pas dia ultah kemarin aku kasih cincin, tapi belum nikah. Aku kemarin kasih cincin untuk mengikat dia. Mimi sama Bunda kayak ngejahilin gitu, cie pengantin muda," papar Thariq Halilintar dalam kesempatan yang sama.

Diketahui, kabar Fuji dan Thariq dikabarkan menikah, bermula saat Krisdayanti dan Ashanty menyebut keduanya sebagai pengantin muda. Thariq Halilintar pun menegaskan itu karena ulah jahil Krisdayanti dan Ashanty.

Thariq Halilintar juga akui akan melamar Fuji secara resmi di depan orang tua masing-masing. Terlebih ketika kelak hubungan keduanya sudah ke jenjang yang lebih serius dan berkomitmen.

"Ya niatnya gitu (tunangan), udah terlaksana (saat momen kasih cincin). Komitmen. Ya selama cincin itu di tangan itu masih di tangan dia, sampai kapanpun semoga sama dia selamanya," ungkap Thariq Halilintar.

Di sisi lain, Fuji mengaku tak menyangka Thariq Halilintar akan mengikatnya dengan sebuah cincin berlian. Meski awalnya Fuji malu-malu menerima cincin itu, akhirnya dia pun senang menerimanya.

"Nggak ada apa-apa di pikiran aku (saat Thariq kasih cincin). Aku sudah tahu karena ada yang kasih tahu ke aku. Aku mau dikasih berlian nggak tahu cincin apa kalung. Aduh ngapain sih ni orang ngerayain ultah aku. Apa aku kabur aja ya. Pas dikasih senang," ungkap Fuji tersipu.

Soal menikah, Fuji akui sang ayah Haji Faisal belum siap jika dirinya menikah. Belakangan Fuji akui sempat bercanda ke ayahnya terkait omongan akan menikah.

"Kalau Papa, Papa nggak ngomong apa-apa. Aku bercandain ke Papa 'Pa lihat deh Uti sudah dilamar, Uti mau nikah,' Papa kan panik kalau aku bercandain mau nikah. Papa nggak masalah kalau aku sama Thariq nikah, cuma ya fokus dulu sama karier aku. 'Nanti aja, simpan saja dulu cincinnya, pakai dulu," kata Fuji bercerita.

Di akhir, Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya tahu dirinya memberikan cincin untuk Fuji. Thariq akui kedua orang tuanya turut senang jika dirinya senang.

"Mereka senang. Mereka nggak kasih kata spesifik, kemarin juga kan mereka datang ke rumah," pungkas Thariq Halilintar



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT