Thariq Isyaratkan Fuji Diterima Gen Halilintar Meski Belum Pernah Bertemu

ADVERTISEMENT

Thariq Isyaratkan Fuji Diterima Gen Halilintar Meski Belum Pernah Bertemu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 15:57 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji
Thariq Halilintar isyaratkan kedua orang tuanya menyukai Fuji. Foto: dok. Instagram fuji_an
Jakarta -

Selama ini, restu orang tua Thariq Halilintar terhadap Fuji dipertanyakan. Fuji juga belum dipertemukan dengan Gen Halilintar.

Saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Rabu (16/11/2022) Thariq Halilintar mengisyaratkan kedua orang tuanya menerima Fuji. Menurut Thariq Halilintar, orang tuanya turut senang apabila anak-anaknya merasa senang.

"Kalau orang tua aku senang-senang saja, asal aku senang. Mereka tahu, apalagi aku laki-laki harus bertanggung jawab," cerita Thariq Halilintar.

Begitu juga saat dirinya memberikan cincin kepada Fuji sebagai tanda serius, Thariq Halilintar mengatakan kedua orang tuanya juga ikut senang. Meskipun, tidak ada hal spesifik yang dikatakan oleh kedua orang tua Gen Halilintar.

"Mereka senang. Mereka nggak kasih kata spesifik, kemarin juga mereka kan datang ke rumah," tuturnya.

Thariq Halilintar menegaskan sudah bicara soal Fuji dengan orang tuanya. Thariq mengatakan kedua orang tuanya menanggapi dengan senang hati.

"Aku udah ngomongin tentang dia di depan keluarga. Tanggapannya mereka suka, senang, mereka senang kalau aku senang," tegas Thariq Halilintar.

Meski begitu, Fuji sampai saat ini belum bertemu secara langsung dengan keluarga Gen Halilintar. Fuji mengaku tidak masalah dengan hal tersebut.

"Keluarga Gen Halilintar belum pernah," aku Fuji.

"Belum dipertemukan aja, waktu, karena jarang juga ketemunya. Meski di Indonesia mereka suka ke luar kota," jelas Thariq Halilintar.

"Aku nggak ada masalah. Aku merasa diri aku baik, keluarga aku baik, menurut aku, aku nggak ada kurangnya dan tulus. Kalau misalnya benar seperti yang diberitakan ya sudah, kalau fitnah ya sudah yang penting aku tulus, sudah cukup," tutur Fuji.

Thariq Halilintar menegaskan dirinya sedari awal menjalin hubungan sudah serius dengan Fuji.

"Aku dari awal datang ngomongnya sudah serius. Aku nggak mau hubungan yang basa-basi, nggak mau buang waktu kalau ada perempuan yang aku sayang, aku yakin, aku 'ikat'," tegas Thariq Halilintar.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT