Ibunda Glenca Chysara Nangis Terus Anaknya Dinikahi Rendi John

ADVERTISEMENT

Ibunda Glenca Chysara Nangis Terus Anaknya Dinikahi Rendi John

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 19:31 WIB
Glenca Chysara menikah dengan Rendi Jhon.
Salah satu momen haru di pernikahan Glenca Chysara. Foto: dok. Live Instagram Bridestory
Jakarta -

Pernikahan antara Glenca Chysara dan Rendi Jhon menyisakan rasa haru sekaligus sedih yang mendalam bagi ibunda tercinta. Sang ibu, Indah Syla, masih tak percaya anak perempuan satu-satunya telah menikah.

Sepanjang prosesi akad nikah dan ijab Kabul, dari siaran langsung di Instagram Bridestory terlihat ibunda tidak henti-hentinya menangis. Membuat beberapa anggota keluarga sampai menghampiri untuk menenangkan.

Ditemui usai acara, ibunda menyempatkan diri menjelaskan bagaimana isi perasaannya sambil masih terus sesenggukan.

"Mama nggak nyangka anak mama udah nikah. Mama nggak kuat lihat mukanya, mama nangis terus. Mama nggak berani lihat mukanya, karena mama mau ditinggalin kakak," ucap Indah Syla ditemui di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2022).

Glenca diketahui juga menitipkan pesan kepada ibu tercintanya. Dia tak menjaminkan bahwa dirinya tidak akan pergi dan tetap ingin diurus.

"Kakak janji, katanya mama urusin terus nggak apa-apa walaupun sudah nikah. Kakak juga nguatin mama aja, mama jangan takut kehilangan kakak. Kakak ada terus setiap mama perlukan kakak ada. Udah ah ya jangan diomongin," sambung Indah, air matanya semakin deras.

Indah pun menitipkan pesan kepada Rendi Jhon sebagai menantu sekaligus suami pilihan buah hatinya agar bisa selalu menyayangi Glenca seumur hidup.

"Semoga Rendi selalu sayangi anak mama, jaga anak mama dengan baik. Jangan disakiti hatinya," tutup Indah.



Simak Video "Duta Sheila On 7 Menahan Tangis Lihat Sheilagank di Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT