Tiga Mata Uang Jadi Maskawin Unik Glenca Chysara-Rendi Jhon

ADVERTISEMENT

Tiga Mata Uang Jadi Maskawin Unik Glenca Chysara-Rendi Jhon

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 17:22 WIB
Glenca Chysara menikah dengan Rendi Jhon.
Rendi John dan Glenca Chysara (Foto: dok. Live Instagram Bridestory)
Jakarta -

Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menjadi sepasang suami-istri siang tadi setelah melangsungkan akad nikah siang tadi. Di antara momen yang penuh air mata haru-biru itu, ada satu hal unik.

Hal itu adalah maskawin yang diberikan Rendi Jhon kepada Glenca yang berupa tiga mata uang asing dengan angka cantik.

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau Rendi Jhon Pratama bin Johny dengan anak kandung saya Glenca Indry Chysara binti Rudy Chysara dengan mahar logam mulia 50 gram dan uang 22 SGD, 11 Ringgit, 2002 rupiah dibayar tunai," ucap Rudy Chysara, ayah Glenca saat proses ijab kabul.

Akad nikah Glenca dan Rendi Jhon menikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2022). Dilaksanakan secara intim dengan dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat.

Momen akad nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon kental dengan nuansa Jawa. Terlihat keluarga memakai kebaya bernuansa coklat. Menjadi saksi dari pihak Glenca Chysara adalah Nadjib Riphat Kesoema yang juga merupakan duta besar Indonesia untuk Australia dan Vanuatu.

Sebelum Rendi Jhon mengucap ijab kabul, Glenca Chysara melakukan permohonan doa dan restu kepada orang tua sebelum menikah. Pada momen ini, Glenca bersama ibu dan ayah sama-sama menangis.

"Papa dan Mama yang kakak sayangi, hari ini kaka memohon izin dan doa restu Papa dan Mama sehubungan dengan rencana kakak untuk menikah. Dari lubuk hati yang paling dalam kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang selama ini kakak lakukan kepada Papa dan Mama baik yang disengaja maupun tidak," ucap Glenca Chysara terisak-isak.



Simak Video "Duta Sheila On 7 Menahan Tangis Lihat Sheilagank di Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT