Ibunda Menangis hingga Lemas saat Glenca Chysara Minta Maaf

ADVERTISEMENT

Ibunda Menangis hingga Lemas saat Glenca Chysara Minta Maaf

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 15:26 WIB
Glenca Chysara menikah.
Ibunda Glenca Chysara menangis hingga lemas mengantarkan sang putri menikah. Foto: dok. Live Instagram Bridestory
Jakarta -

Sebelum Rendi Jhon mengucap ijab kabul, Glenca Chysara melakukan permohonan doa dan restu kepada orang tua sebelum menikah. Pada momen ini, Glenca bersama ibu dan ayah sama-sama menangis.

Sejak awal meminta maaf, Glenca Chysara sudah menangis. Dia meminta maaf dan berterima kasih atas semua yang dilakukan oleh kedua orang tuanya terhadap dirinya.

"Papa dan Mama yang kakak sayangi, hari ini kaka memohon izin dan doa restu Papa dan Mama sehubungan dengan rencana kakak untuk menikah. Dari lubuk hati yang paling dalam kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang selama ini kakak lakukan kepada Papa dan Mama baik yang disengaja maupun tidak," ucap Glenca Chysara terisak, dilihat dalam live Instagram Bridestory, Minggu (20/11/2022).

"Kakak sangat berterima kasih atas kasih sayang pendidikan yang Papa berikan dari kakak masih dikandungan Mama hingga kakak beranjak dewasa dengan ikhlasan ketulusan dan kebesaran. Pada hari ini kakak mohon dengan segala hormat Papa menikahkan kakak dengan pria pilihan kakak, Rendi Jhon Pratama," lanjutnya.

Ibunda Glenca Chysara tak henti menangis dan memegang tangan sang anak. Terihat sang bunda sesenggukan.

Melihat sang bunda yang tak bisa berkata-kata, pemberian restu diucapkan oleh sang ayah. Sang ayah, Rudy Chysara juga tak bisa menyembunyikan tangisnya saat akan melepas sang putri.

"Kakak Glenca, anakku tersayang...," ucapan ayah Glenca terhenti karena tak bisa menahan tangis.

"Masih seperti mimpi rasanya. Dahulu kala kamu masih balita.... Masih kami gendong-gendong, saat ini kamu akan menikah Nak. Banyak hal suka dan duka telah kita jalani bersama dengan air mata dan kasih sayang. Kamu kebangaan kami, harapan kami, kebahagiaan kami. Papa dan mama rida dan ikhlas memaafkan segala kesalahanmu Nak. Dan, papa mama sangat berbahagia dan papa mama merestui pernikahan mu Nak dengan ananda Rendi Jhon Pratama, pria pilihan hatimu," ucap sang ayah.

"Pesan papa dan mama jadilah seorang istri salihah, seperti mamamu yang ada di hadapanmu. Berbaktilah kepada orang tua, bapak mertuamu sebagaimana Kakak berbakti kepada mama dan papa, laksanalan salat dengan baik selalu minta petunjuk dan lindungan Allah SWT. Papa doakan semoga rumah tanggamu jadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah," tutupnya.

Ibunda Glenca Chysara yang terus menangis seketika terlihat lemas. Beberapa orang menghampiri ibunda Glenca untuk menenangkannya.

Terlihat sang bunda tak lepas memegang tangan putri satu-satunya itu. Glenca Chysara juga berusaha menenangkan sang bunda, hingga akhirnya sang bunda kembali ke tempat prosesi ijab kabul dengan didampingi beberapa orang.



Simak Video "Duta Sheila On 7 Menahan Tangis Lihat Sheilagank di Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT