Persiapan Nikah 100%, Kaesang-Erina Gudono Sebar 3 Ribu Undangan

ADVERTISEMENT

Persiapan Nikah 100%, Kaesang-Erina Gudono Sebar 3 Ribu Undangan

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 09:48 WIB
Kaesang
Kaesang Pangarep pastikan persiapan pernikahannya sudah 100 persen. Foto: dok Instagram Erinagudono @davidsalimphotography
Jakarta -

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung minggu. Kaesang dan Erina Gudono akan menikah pada 10 Desember 2022.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menegaskan persiapan pernikahannya dengan Erina Gudono sudah siap. Dia berseloroh semua persiapan seluruhnya sudah rampung.

"Persiapan sudah 100 persen," jawab Kaesang Pangarep ditemui saat pembukaan Sang Pisang di Cikini, Jakarta Pusat.

Dengan gaya khasnya, Kaesang Pangarep jelang pernikahannya persiapan yang dilakukan adalah mencari pundi-pundi cuan. Pada momen pernikahannya nanti Kaesang Pagarep dan Erina Gudono menyebar ribuan undangan.

"Tiga ribu undangan kalau nggak salah. Mungkin persiapannya cari duit," seloroh Kaesang.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar akad nikah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Royal Ambarukmo dipilih akan menjadi lokasi akad pasangan tersebut.

Tidak hanya di Yogyakarta, Kaesang dan Erina Gudono juga akan menggelar resepsi di Solo. Menyoal tentang souvenir, Kaesang mengaku lupa karena banyak.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digadang-gadang akan menjadi salah satu royal wedding. Akan tetapi, pada kesempatan berbeda sebelumnya, Kaesang mengatakan pernikahannya dengan Erina Gudono sederhana.

Bahkan Kaesang mengaku tak pernah muluk-muluk tentang pernikahan impian.

"Nggak ada sih (wedding dream). Sing penting kalau buat saya acaranya lancar, itu saja," jawab Kaesang.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono jelang pernikahannya, rajing mengunggah foto prewedding mereka. Kaesang dan Erina melakukan beberapa sesi prewedding di Stadion Manahan Solo dan Istana Bogor.

Selain itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga foto prewedding dengan memakai baju adat. Saat ini baru empat baju adat yang mereka perlihatkan hasilnya, yakni baju adat Bali, baju adat NTT, baju adat Lampung, dan baju adat Kalimantan.



Simak Video "Ungkapan Cinta Kaesang untuk Erina Gudono"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT