Fakta di Balik Pemilihan Tanggal Pernikahan Kaesang-Erina Gudono

ADVERTISEMENT

Fakta di Balik Pemilihan Tanggal Pernikahan Kaesang-Erina Gudono

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 07:31 WIB
Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Erina Gudono dan Kaesang (Foto: Instagram/@kaesangp @erinagudono)
Jakarta -

Sabtu, 10 Desember 2022 dipilih sebagai tanggal hajatan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ada alasan di balik pemilihan tanggal tersebut.

"Karena bapak bisanya tanggal segitu," jelas Kaesang ketika ditemui di outlet Sang Pisang Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2022).

Ditanya lebih lanjut, Kaesang hanya berulang kali menegaskan bahwa persiapannya sudah rampung 100 persen. "Jangan ditanya ulang-ulang terus, sudah 100 persen apalagi," sambungnya tegas.

Pernikahan tersebut dijadwalkan akan digelar selama dua hari. Akad nikah digelar di Yogyakarta, sedangkan resepsi akan dihelat di Solo.

Mengenai jumlah undangan, sudah ada angka pasti yang disebutnya. Tapi ketika ditanya apakah akan berkonsep semacam pesta rakyat di mana warga masyarakat dapat menghadiri, Kaesang punya jawaban sendiri.

"Undangannya kalau nggak salah 3.000," ungkapnya.

"Maksudnya undangan masyarakat biasa itu apa? Definisi masyarakat biasa itu apa? Kita kan semuanya sama," jawabnya.

Di media sosial milik Kaesang maupun Erina, telah diunggah foto-foto prewedding dengan konsep sepakbola. Erina Gudono memakai baju sepakbola dengan nama Kaesang dan nomor punggung 12. Sedangkan Kaesang memakai baju dengan nama Erina dan nomor punggung 10.



Simak Video "Kaesang Siapkan Undangan Untuk Netizen: 10 Undangan Cukup?"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT