Janji! Andika Babang Tamvan Nggak Mau Bikin Kontroversi Lagi

ADVERTISEMENT

Janji! Andika Babang Tamvan Nggak Mau Bikin Kontroversi Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 08:02 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Andika Mahesa (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Andika Mahesa atau yang akrab dikenal sebagai Babang Tamvan mengaku nggak mau lagi tuai kontroversi di dunia hiburan Tanah Air. Bukan tanpa alasan, Andika melakukan itu demi anak-anaknya.

Kata Andika, kini anak-anaknya sudah dewasa dan mengerti jika ayahnya memiliki masalah. Maka dari itu ia tak mau lagi lakukan kontroversi seperti dulu.

Selain itu, sambil berseloroh Andika merasa anak-anaknya senang jika ia diam tanpa ada gosip miring menimpanya.

"Ya kalau anak kan seneng aja gitu kan lihat ayahnya diem gitu nggak banyak bicara gitu, bahkan ke tv juga udah jarang gitu karena kan sekarang tur ya (bersama Kangen Band)" kata Andika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Vokalis Kangen Band itu menegaskan jika kini ia hanya memikirkan anak-anaknya saja. Ia bahkan kini kembali fokus manggung dengan Kangen Band untuk menafkahi anak-anaknya.

Bagi Andika sekarang sudah sewajarnya ia menuruti kemauan anak-anaknya baik berupa materi atau waktu.

Andika juga mengaku saat ini tawaran manggung Kangen Band sudah banyak lagi usai pandemi COVID-19 dilonggarkan di Indonesia.

"Kalau anak-anak sebenernya ada yang sebagian ikut saya, ada yang sebagian ikut orang tuanya. Ya yang sewajarnya aja, kalau anak minta saya kasih, kalau kira-kira dia mintanya nggak wajar ya nggak usah dikasih. Kita kan bisa bedain mana yang emang wajar sama yang nggak," katanya.



Simak Video "Tak Terima Diparodikan, Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zidan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT