Andika Mahesa: Gue Nggak Pernah Merasa Jadi Playboy!

ADVERTISEMENT

Andika Mahesa: Gue Nggak Pernah Merasa Jadi Playboy!

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 19 Nov 2022 16:10 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di studio Trans TV.
Andika Mahesa tak merasa jadi playboy. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Andika Mahesa sejak awal kariernya kerap disebut sebagai playboy karena sering digosipkan dekat dengan banyak perempuan. Selain itu dia juga sudah 3 kali menikah.

Berbeda dengan pandangan publik, Andika Mahesa justru merasa dirinya bukan playboy. Hal ini diungkapkan Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Image playboy tuh gue nggak pernah merasa diri gue playboy," kata Andika Mahesa.

Sambil berseloroh, Andika mengatakan dirinya bukan laki-laki tampan yang layak dapat banyak perhatian perempuan.

Meski begitu, Andika hanya merasa dirinya memiliki sifat humoris sehingga banyak orang senang berada di dekatnya.

"Gua ngaca aja ibaratnya kaca tuh lari. Nggak ada dekat. Gue kan hobinya ngelucu sama siapa aja, mungkin ada yang anggap berlebihan atau apa, kita kan cuma bercanda aja," jelas Andhika.

Baru-baru ini Andika Mahesa juga diisukan sedang dekat dengan perempuan bernama Intan. Katanya, hal itu tidak benar, ia dan Intan hanya sebatas teman biasa saja.

Selain itu Andika Mahesa menegaskan saat ini tak memiliki target untuk menikah lagi. Vokalis Kangen Band itu hanya menegaskan kini ia sudah berserah diri soal jodoh.

"Kalau jodoh doain saja ya, target sih belum ada. Intan tuh teman, dia teman main aja. Tipe cewek gue tuh nggak ada," tukas Andika Mahesa.

Pada 2021 Andika Mahesa sudah melamar seorang perempuan bernama Reni. Reni awalnya merupakan penggemar Andika Mahesa. Setelah lamaran, Andika Mahesa sempat mengatakan anak menikahi Reni pada 2023.



Simak Video "Ini Dia Sosok Penggemar yang Dilamar Andika Mahesa"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT