Ada Sosok Ini yang Temani Sule usai Cerai dari Nathalie Holscher

ADVERTISEMENT

Ada Sosok Ini yang Temani Sule usai Cerai dari Nathalie Holscher

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Nov 2022 07:05 WIB
Sule
Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Banyak yang mengira bahwa Sule akan kesepian tanpa pendamping, terlebih setelah dirinya bercerai dari Nathalie Holscher. Nyatanya, kesepian tak pernah dirasakan oleh Sule. Menurut dia, perpisahan dengan Nathalie Holscher tidak lantas membuatnya sedih berlebihan atau merasa sendiri.

Hal itu diungkapkan oleh Sule ketika ditemui di studio Transmedia, Jakarta Selatan, jelang akhir pekan ini. Meski tidak ada lagi sosok istri yang mendampinginya, Sule menyebut masih ada orang lain yang menemani. Orang-orang inilah yang kemudian membuat hidupnya tidak kesepian.

"Sekarang aku masih ada Bi Nira yang urus aku, masih ada adik aku, Yeni terima kasih selalu mendampingi, kata Sule.

Dua kali gagal menikah tidak membuat Sule merasa trauma buat berumah tangga. Sehingga dia pun masih membuka kemungkinan kalau ke depannya dipertemukan lagi dengan sosok pendamping.

Namun kalaupun semisal tidak ada, Sule pun tak mempermasalahkan hal itu. Dia sudah bisa menanggapi hal tersebut dengan lebih bijak.

"Gimana ya aku sih nggak trauma, aku nggak pernah trauma. Aku juga pasti akan butuh pendamping nanti untuk mengurus aku. Anak-anak juga nanti akan menikah, aku akan sendiri. Ke depannya serahkan ke Yang Maha Kuasa. Dikasih jodoh kita jalani, nggak ya mau gimana lagi. Intinya sekarang kita nggak terlalu gimana-gimana jalani saja, nanti juga pasti ada," ungkap Sule.

Saat ini yang jadi fokus sang komedian adalah tumbuh kembang anak-anaknya. Terlebih yang paling bungsu, Adzam, buah hatinya dari pernikahan dengan Nathalie Holscher.

Selain itu, Sule juga mengaku mendapat banyak hikmah dari dua kali perceraian yang dialaminya. Dia merasa mendapat banyak ilmu sabar dan kesetiaan dari sana.

"Dari dua kali perpisahan banyak ilmu didapat tentang keromantisan, kesetiaan, tentang apa pun itu, banyak banget, kesabaran," ungkapnya.

"Dulu aku orangnya yang emosional, tempramen. Dari perjalanan ini aku dapat ilmu bisa menjaga emosional lagi, bisa lebih menghargai pasangan aku," ucap Sule.

(aay/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT