Balasan Epic Michael Owen untuk Mantan Pacar Putrinya

ADVERTISEMENT

Balasan Epic Michael Owen untuk Mantan Pacar Putrinya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 14:36 WIB
Michael Owen
Foto: Instagram @themichaelowen / YouTube RANS Entertainment
Jakarta -

Hubungan Michael Owen dan Luca Bish, mantan kekasih Gemma Owen, memang tak baik. Sejak putrinya didekati pria tersebut di acara Love Island, mantan bintang sepakbola itu sudah meradang.

Apalagi di sana keduanya terlihat begitu mesra dan intim hingga tidur dalam satu kasur. Kemarahan Owen kian memuncak melihat tingkah dua remaja tersebut dan imbasnya hubungannya dengan sang putri juga turut terganggu.

Namun kini Owen memberikan balasan yang sangat menohok untuk Luca Bish. Ia memajang foto keluarganya saat mereka berlibur ke Dubai beberapa waktu lalu, tapi tanpa Luca. Meskipun pria berusia 23 tahun itu ikut berlibur bersama mereka dan ia sempat memajang foto dirinya dan keluarga sang kekasih.

Uniknya, Michael Owen mengunggah foto tersebut sebelum putrinya mengumumkan telah berpisah dari Luca Bish. Tak ayal beberapa netizen menanyakan di mana Luca dan kenapa tak ikut dalam foto tersebut namun tak dibalas olehnya.

"Keluar dengan keras," tulis Owen seolah menyindir Luca tak pernah jadi bagian keluarganya.

Luca dan Gemma telah mengumumkan perpisahan beberapa hari lalu melalui akun instagramnya. Kisah cinta yang terjalin sejak tampil di acara televisi itu ternyata tak bertahan lama seperti yang diharapkan para fans mereka.

"Untuk semua followersku. Aku ingin kau tahu jika Luca dan aku sudah tak lagi bersama. Ini bukan keputusan yang mudah namun ini sudah keputusan akhir dan yang terbaik untuk kami berdua. Mungkin banyak di antara kalian yang mengikuti perjalanan (cinta) kami sejak awal, dan aku ingin berterimakasih atas dukungannya dalam memulai babak kehidupan yang baru," tulis Gemma.

Gemma OwenGemma Owen dan Luca Bish. Foto: Dok. Instagram

Sebelumnya Gemma Owen atau Gemma Rose sempat juga menuai sorotan setelah tidur seranjang dengan Davide Sanclimenti di Love Island. Hal itu membuat Michael Owen murka hingga nyaris merusak televisinya.

Untungnya tak ada kontak fisik yang terlihat di adegan tersebut karena Gemma tampak memunggungi sang pria dan ada jarak di antara mereka.

"Jika ada kontak fisik, saya pikir saya akan melemparkan sesuatu ke layar. Saya tidak ingin melihat ciuman. Jangan membuat saya melihat ciuman!" tegasnya.



Simak Video "Legenda Sepakbola Michael Owen Hadiri Ultah Rafathar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT