Elly Sugigi Nggak Kuat, Suaminya Mau Direbut Seseorang

ADVERTISEMENT

Elly Sugigi Nggak Kuat, Suaminya Mau Direbut Seseorang

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 17 Nov 2022 21:04 WIB
elly sugigi
Elly Sugigi Nggak Kuat, Suaminya Mau Direbut Seseorang. (Foto: Instagram Elly Sugigi)
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Elly Sugigi. Koordinator penonton bayaran itu mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dengan suaminya, Irwan Aher.

Adapun keinginannya untuk bercerai disebabkan gangguan dari orang ketiga. Siapa?

"Ada orang ngejar-ngejar Aher dan aku dimusuhin orang itu. Dia merasa memiliki Aher," kata Elly Sugigi ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Menurut seseorang yang diduga orang ketiga ini, hubungan antara Elly Sugigi bersama suaminya hanya setting-an belaka. Irwan Aher sendiri masih bungkam saat ditanya mengenai hal itu.

"Katanya yang suka sama dia (Aher) ngomong 'Elly sama Aher cuma setting-an'. Aku bilang (ke Aher) jawab kamu, tapi dia diam saja," tutur Elly Sugigi.

"Kalau memang Aher bilang iya seting-an, silakan buktikan. Dari jejak digital banyak, dia bilang sudah menikah, keluarga sudah tahu," imbuhnya.

Mengenai siapa sosok lelaki yang diduga menjadi orang ketiga ini, Elly Sugigi menegaskan profesinya bukanlah seorang entertainer atau artis. Namun, ia mengaku mengenal baik orang tersebut dan bahkan mereka berteman.

"Sahabatku sendiri, kami berteman sudah lama," ucap Elly Sugigi.

Walaupun sudah membulatkan tekadnya untuk bercerai dari Irwan Aher, Elly Sugigi sendiri masih belum mendapatkan jawaban dari sang suami.

"Aku nggak kuat. Sudahlah aku mau fokus kerja, karena Aher juga nggak jawab sampai sekarang," pungkasnya.



Simak Video "Irma Darmawangsa dan Elly Sugigi Ikut Tampil di Citayam Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT