Jadi Artis Itu Nggak Gampang, Indra Bekti Ungkap Kriterianya

ADVERTISEMENT

Jadi Artis Itu Nggak Gampang, Indra Bekti Ungkap Kriterianya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 17 Nov 2022 17:53 WIB
indra bekti
Jadi Artis Itu Nggak Gampang, Indra Bekti (kiri) Ungkap Kriterianya. (Foto: Mauludi Rismoyo)
Jakarta -

Nama presenter kondang Tanah Air, Indra Bekti, resmi dipilih sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat Indonesian Stars Search.

Tak hanya sekadar mengomentari, dengan segudang pengalaman yang dimiliki dalam dunia presenter, ia nantinya juga akan menjadi pemateri khusus public speaking.

"Aku sendiri nanti akan jadi pemberi materi tentang public speaking, jadi gimana nanti mereka akan menjadi seorang public speaker yang baik, salah satunya mungkin presenter," ujar Indra Bekti saat ditemui di Jakarta.

Bicara tentang pengalamannya yang telah 23 tahun berada di industri hiburan, Bekti sendiri mengaku bahwa kemampuannya akan jadi satu keuntungan bagi para kontestan.

"Untuk jadi seorang artis atau model tentu harus punya kemampuan public speaking yang baik, dari mulai tutur katanya, tatapan matanya, gesture, kemudian ekspresinya itu nanti dipelajari," tuturnya.

Selain itu, Bekti juga berpesan siap mencetak artis-artis sukses pendatang baru dari gelaran Indonesian Stars Search. Ia pun memberi beberapa kiat-kiat.

Sama halnya seperti dahulu yang sempat mengikuti ajang serupa, Bekti tak ayalnya memberi motivasi untuk selalu percaya diri dan tetap menjaga sikap.

"Yang terpenting sih percaya diri. Ya kalian ada di sini dengan kemampuan, talenta, inner beauty, dan behaviour kalian. Ini kesempatan yang harus kalian manfaatkan," katanya.

"Aku bisa seperti ini karena berjuang, yakin, dan menjaga attitude. Sama berdoa kepada Tuhan juga jangan lupa. Ini kesempatan yang susah kalian dapatkan, buktikan saja kalian layak menjadi artis. Menang atau tidak kalian yang tentukan," sambungnya.

Perlu diketahui bahwa Indonesian Stars Search merupakan ajang pencarian bakat yang nantinya terbagi atas tiga kategori utama.

Menurut keterangan dari CEO Krown Creative Enterprise, Vino Eriza Assaad, masing-masing kategori terdiri dari anak-anak (5-11 tahun), remaja (12-17 tahun), dan dewasa (18-27 tahun).

Acara itu juga telah resmi dibuka mulai Kamis (15/11) lalu di Royal Hotel Kuningan, Jakarta, secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.



Simak Video "Makin Membaik, Indra Bekti Sudah Bisa Kulineran Soto Mie Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT