Richard Lee Tak Akan Maafkan dan Balas Kartika Putri!

ADVERTISEMENT

Richard Lee Tak Akan Maafkan dan Balas Kartika Putri!

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 16:53 WIB
Jakarta -

Kisruh Kartika Putri dan Richard Lee belum juga usai. Richard Lee mengaku tak akan membalas perbuatan Kartika Putri padanya, tentunya ia juga tak mau memaafkan artis itu.

Hal ini diungkapkan Richard Lee usai dibebaskan dari status tersangka pencemaran nama baik dan ilegal akses di Polda Metro Jaya.

"Saya tidak akan memaafkan dia (Kartika Putri), saya tidak akan membalas dia, saya sudah lelah, sudah malas, kecuali dia memperpanjang," tutur Richard Lee di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022).

"Saya malas memperpanjang, saya tidak akan memaafkan, yang jelas ada hukum lebih tinggi dari dunia," sambungnya.

Kata Richard Lee, ia pernah ditahan oleh pihak Polda Metro Jaya selama 1x24 jam. Hal itu karena ia menjadi tersangka ilegal akses.

Awalnya Instagram milik Richard Lee sempat disita polisi untuk dijadikan barang bukti atas laporan Kartika Putri. Lalu, Richard Lee sempat mengakses Facebook yang ternyata dikaitkan dengan Instagram-nya.

Karena kejadian itu, Richard Lee akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus ilegal akses.

Kini status tersangka Richard Lee telah dicabut sejak 14 November 2022. Hal ini dijelaskan Richard Lee bersama kuasa hukumnya, Reino Romein.

"Pada tanggal 14 November 2022 melalui peradilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Klien kami mengajukan praperadilan terhadap perkara pencemaran nama baik dan ilegal akses," ujar Reino.

"Berdasarkan praperadilan itu menetapkan bahwa penetapan tersangka dinyatakan tidak sah secara hukum dan barang bukti yang ditahan tidak sah dan putusan itu sudah inkrah," lanjutnya lagi.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT