Cerita Seru Donna Agnesia War Tiket Konser BLACKPINK

ADVERTISEMENT

Cerita Seru Donna Agnesia War Tiket Konser BLACKPINK

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 17:00 WIB
Donna Agnesia
Pose Donna Agnesia. Foto: Instagram/@dagnesia
Jakarta -

Donna Agnesia termasuk salah satu artis Indonesia yang berjuang untuk mendapatkan tiket konser BLACKPINK di Indonesia.

Pertama kali hal tersebut disampaikan Donna Agnesia saat berbincang dengan detikcom. Donna Agnesia menuturkan apa yang dilakukan semata-mata demi menyenangkan sang anak, Sabrina yang sangat menyukai BLACKPINK.

"Iya sayang anak ini, demi menyenangkan anak jadi kemarin itu kan sebelum dibuka untuk umum kan ada yang khusus member karena kita member, jadi ya sudah akhirnya itu ikutan kemarin nge-war tiketnya," kata Donna Agnesia, Rabu (16/11/2022).

Sedari pagi, Sabrina sudah sangat antusias untuk benar-benar memperjuangkan tiket yang harus didapatkannya. Tak ingin langsung pulang ke rumah, Sabrina ikut ke kantor Donna Agnesia.

"Jadi dia nggak sabar banget itu, pulang sekolah ke kantor aku langsung deh siap-siap. Nggak cuma dia doang kan jadi beberapa yang ada di kantor ikutan juga, seru banget ya ampun itu kemarin," jelas Donna Agnesia.

"Kita pakai beberapa gadget ya biar semuanya bisa dapat, kan soalnya satu identitas itu cuma bisa dapat dua ya," jelas istri Darius tersebut.

Semua perasaan campur aduk saat berperang mendapatkan tiket konser tersebut.

"Dari mulai yang hang, tapi nggak sampai nangis ya, cuma histeris tapi ya Puji Tuhan kita akhirnya dapat setelah beberapa kali gagal," imbuh Donna Agnesia lagi.

Donna Agnesia akhirnya mendapatkan tiga tiket konser BLACKPINK dengan kategori Platinum. Tapi ternyata perjuangan tidak berhenti sampai di situ.

"Jadi besoknya kita nyoba lagi karena penginnya sebenarnya dapat yang VIP kan, karena katanya bisa nonton gladiresiknya. Pas nyoba ternyata dapat tuh yang VIP 2 senang banget," lanjut Donna Agnesia.

Semua tiket konser yang didapatkan Donna Agnesia adalah di hari kedua. Donna Agnesia dan sang putri sudah memiliki perjanjian mengenai hal tersebut.

"Iya kita dapatnya di hari kedua, aku bilang ke Sabrina itu besoknya hari Senin dan harus tetap sekolah ya dan dia mengiyakan, ya mudah-mudahan nanti konsernya berjalan dengan lancar," papar Donna Agnesia.



Simak Video "BLACKPINK Tetap Akan Tampil di GBK"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT