Kakek Ini Rayakan Ultah ke-100 Bareng Penari Striptease

ADVERTISEMENT

Kakek Ini Rayakan Ultah ke-100 Bareng Penari Striptease

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 20:36 WIB
Gioacchino ‘Jack’ Poma
Kakek asal Texas saat rayakan ultah ke-100 bersama penari striptease. Dok. TMZ
Jakarta -

Seorang kakek asal Texas menjadi pembahasan di media sosial setelah merayakan ulang tahun ke-100 dengan cara yang berbeda. Ia justru mendapatkan kado spesial dari sang putri yang membawanya ke sebuah kelab malam di Dallas, Amerika Serikat.

Pria bernama Gioacchino 'Jack' Poma itu menghabiskan malam spesial tersebut di kelab bernama The Lodge. Ia pun ditemani oleh para penari striptease yang tak hanya satu wanita, melainkan lima sekaligus di perayaan usianya yang mencapai satu abad.

Dina, putri Jack, mengatakan kelab striptease merupakan tempat yang paling cocok untuk sang ayah merayakan hari spesial itu. Apalagi ia sangat paham ayahnya itu hanya menyukai dua hal di dunia ini yakni wanita dan payudara.

Pada beberapa foto yang dirilis oleh TMZ, tampak Jack sangat bahagia dan menikmati malam bersama para wanita cantik itu. Ia pun terlihat memanfaatkan momen itu untuk bermesraan dengan mereka, mulai dari mencium hingga memeluknya. Tak hanya itu saja, beberapa wanita itu bahkan menari di pangkuannya.

Melihat tindakan nakal sang ayah, Dina pun tak khawatir. Menurutnya, sang ayah sudah menjadi duda sejak 12 tahun lalu dan tak pernah merasakan pergi ke kelab malam atau striptease sejak usia muda.

Jack Poma pun sempat berkencan dengan seorang wanita beberapa tahun lalu. Namun, wanita itu meninggal dunia pada tahun lalu.

Gioacchino 'Jack' PomaGioacchino 'Jack' Poma yang rayakan ultah ke-100. Foto: Dok. Ist

Kisah Jack Poma dan pesta ulang tahunnya itu pun menjadi perbincangan hangat di Twitter setelah diunggah oleh TMZ. Beragam komentar muncul di sana, kebanyakan dari netizen pria memuji kejantanan sang kakek.

"Jalani hidup dengan semaksimal mungkin!" tulis netizen.

"Aku tak bisa membayangkan bagaimana dirinya di saat masih muda dulu!" tulis lainnya.

"Semoga saja aku bisa seperti dirinya," harap netizen lain.



Simak Video "Jinu WINNER hingga DinDin Kirim Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT