Terungkap! Potret Interior Rumah Mewah Alia Bhatt di Mumbai

ADVERTISEMENT

Terungkap! Potret Interior Rumah Mewah Alia Bhatt di Mumbai

Diah Retno Andani - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 09:07 WIB
Rumah Alia Bhatt di Mumbai.
Foto: dok. Twitter @aliaisperfx
Jakarta -

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 6 November 2022. Pasangan muda Bollywood ini tinggal di sebuah perumahan mewah yang terletak di Mumbai bernama Vastu. Rumah minimalis tersebut berkonsep monokrom, memiliki area yang luas dan penuh dengan cahaya alami.

Di bagian ruang tamu terdapat potret hitam putih kakeknya yaitu mendiang aktor Raj Kapoor. Selain itu, pada dinding juga terdapat jersey Barcelona dengan nomor punggung 8 yang dibingkai dengan rapi. Angka ini dipercayai sebagai angka keberuntungan keluarga tersebut, hingga di beberapa sudut ditemukan hiasan yang membentuk angka 8.

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor juga menambahkan beberapa foto diri bersama dengan anggota keluarga mereka. Lalu, semburan warna yang berasal dari karya seni di dinding dan sofa semakin menambah nilai estetika di rumah tersebut. Rumah mewah ini juga menambahkan elemen kayu pada beberapa perabotan yang terlihat.

Rumah Alia Bhatt di Mumbai.Rumah Alia Bhatt di Mumbai. Foto: dok. Twitter @aliaisperfx

Penambahan lantai vinyl kayu dan tanaman di dalam ruangan juga semakin memberikan kesan asri. Sehingga mampu membuat penghuninya menjadi lebih rileks. Selain meja makan, ada juga rak buku kayu besar dengan huruf A di tengahnya. Pada rumah mewah ini pintu kaca dibuat tinggi untuk memudahkan cahaya matahari masuk.

Diketahui konsep dari rumah mewah Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor di Mumbai ini dirancang oleh direktur seni Rupin Suchak. Dia juga mendesain kantor rumah produksi Alia Bhatt, Eternal Sunshine Productions. Namun, tampaknya keluarga tersebut berencana pindah ke tempat tinggal baru mereka di Krishna Raj. Ini merupakan gedung bertingkat 8 di Bandra.

Rumah Alia Bhatt di Mumbai.Rumah Alia Bhatt di Mumbai. Foto: dok. Twitter @aliaisperfx

Rumah bertingkat 8 itu pada tiap lantai nantinya akan memiliki tujuan yang berbeda. Satu lantai akan menjadi milik Neetu Kapoor, lantai selanjutnya akan menjadi milik Alia Bhatt dan keluarga kecilnya. Lantai berikutnya didedikasikan untuk saudara perempuannya, lalu ada pula lantai yang dikhususkan untuk putri Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor apabila telah dewasa. Sementara lantai lainnya didedikasikan untuk kegiatan rekreasi dan kantor.

Diketahui Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menikah pada 14 April 2022. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan yang intim, pesta tersebut hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarga. Lalu, pada 27 Juni 2022, Alia Bhatt mengumumkan kehamilannya secara publik. Mengungkapkan bahwa bayi mereka akan segera hadir dengan memperlihatkan potret pemeriksaan USG kehamilan yang ditutupi oleh emoji hati.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT