Aktor India Siddhaanth Vir Surryavanshi Meninggal, Istri Tulis Pesan Menyentuh

ADVERTISEMENT

Aktor India Siddhaanth Vir Surryavanshi Meninggal, Istri Tulis Pesan Menyentuh

Diah Retno Andani - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 21:26 WIB
Siddhaanth Vir Surryavanshi
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Aktor India Siddhaanth Vir Surryavanshi meninggal dunia akibat serangan jantung. Dia meninggal saat sedang berolahraga di sebuah gym pada 11 November 2022.

Usai kolaps di lokasi, Siddhaanth Vir Surryavanshi langsung dibawa ke Rumah Sakit Kokilaben di kawasan Andheri untuk segera mendapatkan perawatan medis. Tim dokter telah berusaha menanganinya sekitar 40 menit. Sayang usaha dokter tidak membuahkan hasil hingga akhirnya Siddhaanth Vir Surryavanshi dinyatakan meninggal.

Salah satu ahli jantung dr. Ganesh Kumar yang tidak terikat dengan rumah sakit tersebut memberi tanggapan. Dia mengingatkan agar semua orang perlu berhati-hati saat melakukan latihan fisik, terlebih apabila hanya memiliki sedikit waktu tidur. Mereka yang ingin berolahraga ada baiknya untuk menjalani evaluasi jantung terlebih dahulu. Sebab jika dipaksakan bisa membuat pembuluh darah yang biasanya jinak dapat pecah dengan aktivitas mendadak seperti melakukan gym, lari, dan angkat beban.

Kepergian Siddhaanth Vir Surryavanshi membawa duka bagi keluarga kecilnya. Sang aktor meninggalkan istri dan dua orang anak. Supermodel Alesia Raut, istri Siddhaanth Vir Surryavanshi, membagikan catatan yang menyentuh hati untuk mengenang suaminya.

Lewat Instagram, Alesia Raut mengunggah foto pertama dengan mendiang suami yang diambil pada tahun 2017. Raut menyebutkan bagaimana aktor tersebut mencintainya dengan penuh kasih. Dia juga menjadi satu-satunya pria yang memegang tangannya tanpa rasa takut.

"Suami yang penyayang, teman yang penuh kasih. Aku tahu kau akan selalu membimbingku sebagai malaikat. Kau berada di tempat yang bahagia dan damai. Love you love you love you dan akan selalu begitu. Seperti yang kamu tunjukkan padaku arti cinta yang sebenarnya," tulisnya melalui Instagram, Minggu (13/11/2022).

[Gambas:Instagram]

Siddhaanth Vir Surryavanshi memiliki nama asli Anand Surryavanshi. Dia lahir pada 15 Desember 1975 di Mumbai, Maharashtra. Sejak kecil dia memang dikenal suka berakting dan akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membintangi sebuah serial televisi berjudul Kkusum pada 2001. Setelah serial tersebut, dia memainkan berbagai peran penting dalam banyak serial populer.

Adapun berbagai tayangan televisi yang pernah dibintanginya, diantaranya Kasautii Zindagii Kay, Sinndoor Tere Naam Ka, Kayaamat, Ssshhhh ... Koi Hai, Saat Phere, Behenein, Mamta, Box Cricket League, Grihasti, Virrudh, Waaris, Karn Sangini, dan Sufiyana Pyaar Mera, dan masih banyak lagi. Sementara itu, terakhir pada tahun 2022, dia muncul di acara televisi Ziddi Dil Maane Na.

Siddhaanth juga bekerja sebagai model, dia melakukan berbagai pemotretan dan iklan. Seperti halnya dia pernah tampil untuk menjadi model iklan komersial produk Oreo. Diketahui dia bersama dengan istrinya juga memberikan pelatihan kepada para siswa yang tertarik dengan dunia modeling.

Mereka memulai sebuah pusat pelatihan bernama Cocoaberry. Sama-sama terjun di dunia hiburan, mereka berdua juga kerap terlihat bersama ketika menghadiri sebuah acara seperti di Livon Time Fresh Face 2018, Miss Diva 2020, dan Everyouth Bombay Times.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT