Penjelasan Nunung soal Ucapan Pilih Kerja Bareng Andre Ketimbang Sule

ADVERTISEMENT

Penjelasan Nunung soal Ucapan Pilih Kerja Bareng Andre Ketimbang Sule

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 14:00 WIB
Andre dan Nunung
Foto: dok. Capture YouTube Taulany TV
Jakarta -

Pada Juli 2022, Nunung pernah menjawab pertanyaan Andre Taulany soal lebih nyaman bekerja dengannya ketimbang Sule.

Pernyataan itu kemudian menjadi bahan perbincangan netizen. Pada Selasa (15/11/2022), Nunung akhirnya memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Irfan Hakim menanyakan soal ini kepada Nunung.

"Ini memang mami Nunung benar ya pernah bilang gitu?" tanya Irfan Hakim dalam acara FYP.

Nunung tertawa mendengar ucapan Irfan Hakim tersebut. Menurut Nunung, bekerja dengan siapa pun dirinya sama sekali tidak masalah.

"Jadi gini ya, kalau sama Sule itu kan sudah 20 tahun kerja barengnya," jelas Nunung.

"Pernah berantem nggak sih?" tanya Irfan Hakim.

"Ya namanya sama orang lain ya, kita sama yang saudara juga pasti pernah berselisih paham. Ya mungkin ketika kita lagi sama-sama capek, pas moodnya lagi nggak enak ya sebenarnya sih saling mengerti saja sih kalau dalam lingkungan pekerjaan," terang Nunung.

Nunung menjelaskan satu per satu lawan mainnya di OVJ.

"Ya setiap orang kan pasti punya karakter berbeda-beda ya, misalnya kayak mas Parto itu ya diam dia leader gitu, kalau Andre diam juga sih orangnya kelebihannya nyanyi dia, kalau Azis si raja gimmick dia mah nggak usah dikasih skrip deh pasti nggak jelas. Kalau Sule baik ya dia multitalent banget orangnya bisa apa saja," kata Nunung.

Nunung mengatakan bekerja sama dengan Sule, Andre, Azis dan Parto memiliki cerita tersendiri.

"Sule itu perhatian dengan caranya dia sendiri, dia baik kok orangnya super multitalenta, aku senang kerja sama dia dan sama siapa saja ya. Mungkin waktu awal kerja belum kenal satu sama lain jadi takut salah gitu lo kalau aku orangnya," imbuhnya.



Simak Video "Sudah Remaja, Anak Andre Taulany Mulai Ikuti Jejak Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT