Resmi Diperistri Jess No Limit, Sisca Kohl Janji Beri Foto Pernikahan

ADVERTISEMENT

Round-Up

Resmi Diperistri Jess No Limit, Sisca Kohl Janji Beri Foto Pernikahan

Tim Detikhot - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 06:30 WIB
Jakarta -

Di penghujung tahun, satu per satu fakta tentang hubungan Sisca Kohl dan Jess No Limit terkuak. Setelah sempat menyebut Jess No Limit dengan panggilan suami, kini YouTuber fenomenal itu membenarkan rumor yang selama ini beredar.

Mereka benar-benar telah menikah. Konfirmasi itu diungkap oleh Sisca Kohl dalam channel YouTube miliknya yang tayang baru-baru ini. Tayangan itu berjudul A DAY IN MY LIFE WITH MY HUBBY! FT JESS NO LIMIT.

Dalam tayangan tersebut, Sisca Kohl mengatakan sudah menggelar acara pernikahan dengan Jess No Limit.

"Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok. Ini unexpected trip karena aku mau temenin ayang untuk syuting sesuatu," kata Sisc Kohl dilihat detikcom.

"Jess No Limit di samping, bentar lagi kita sampai, ini vlognya mungkin namanya a day out with my hubby atau shopping with my husband," sambungnya.

Tapi sayang dalam Channel YouTube miliknya, Sisca Kohl tidak menjelaskan kapan dan di mana dirinya menikah. Meski begitu, Sisca Kohl berjanji akan secepatnya memperlihatkan foto pernikahan itu.

"Maaf ya belum spill foto nikah karena masih diedit. Sabar menunggu, guys, footage-nya banyak banget, jadi sabar menunggu ya," jelasnya lagi.

Dalam keterangannya, Sisca Kohl mengatakan tahu apa yang diinginkan netizen.

"Aku baca komen kalian kayak 'minimal spill foto nikahnya dong'. Masih diedit ya, mohon bersabar ya," tuturnya lagi.

Panggilan suami yang dilontarkan Sisca Kohl pada Jess No Limit sebenarnya sudah terungkap pada 24 Oktober 2022. Saat itu, Sisca Kohl yang memiliki 2m2 juta pengikut mengunggah video terbaru ketika sama-sama melakukan Unboxing iPhone 14 Pro Max.

Namun yang berhasil membuat netizen menjadi salah fokus adalah keterangan di dalam unggahan video tersebut. Sebab Sisca menyebut Jess No Limit sebagai suaminya. Sementara di akun media sosial masing-masing, baik Sisca Kohl maupun Jess No Limit tak tampak mengunggah momen pernikahan keduanya.

"UNBOXING IPHONE 14 PRO MAX 1 TB RP. 75.000.000 FT. SUAMIKU JESS NO LIMIT!" tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Di TikTok, pemilik akun @itseuf tampak membocorkan tanggal dan lokasi pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Dalam unggahannya itu terlihat pengumuman pernikahan Sisca dan Jess No Limit yang dilaksanakan pada 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius A Paulo - Paroki Kramat.

Pada pengumuman pernikahan itu juga tertera nama asli Jess No Limit yaitu Tobias Justin dan Sisca Kohl yang bernama asli Fransisca Fortunata. Di sampingnya terdapat pas foto nikah Jess No Limit dan Sisca Kohl. Unggahan TikTok itu pun seolah menjawab rasa bingung dan penasaran netizen.

(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT