Pantas Sebut Suami, Diam-diam Sisca Kohl dan Jess No Limit Sudah Menikah

ADVERTISEMENT

Pantas Sebut Suami, Diam-diam Sisca Kohl dan Jess No Limit Sudah Menikah

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 13 Nov 2022 19:25 WIB
Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit
Foto: Instagram/@jessnolimit
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Sisca Kohl sempat menyebut Jess No Limit dengan panggilan suami. Hal tersebut membuat netizen bingung dan bertanya-tanya apakah keduanya sudah menikah.

Ternyata kedua pasangan ini benar-benar sudah menikah. Hal ini disampaikan Sisca Kohl dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam tayangan yang berjudul A DAY IN MY LIFE WITH MY HUBBY! FT. JESS NO LIMIT, Sisca Kohl mengatakan memang sudah menggelar acara pernikahan dengan Jess No Limit.

"Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok. Ini unexpected trip karena aku mau temenin ayang untuk syuting sesuatu," kata Sisc Kohl dilihat detikcom, Minggu (13/11/2022).

"Jess No Limit di samping, bentar lagi kita sampai, ini vlognya mungkin namanya a day out with my hubby atau shopping with my husband," sambungnya.

Tapi sayang dalam Channel YouTube miliknya, Sisca Kohl tidak menjelaskan kapan dan di mana dirinya menikah. Meski begitu, Sisca Kohl berjanji akan secepatnya memperlihatkan foto pernikahan itu.

"Maaf ya belum spill foto nikah karena masih diedit. Sabar menunggu, guys, footage-nya banyak banget, jadi sabar menunggu ya," jelasnya lagi.

Dalam keterangannya, Sisca Kohl mengatakan tahu apa yang diinginkan netizen.

"Aku baca komen kalian kayak 'minimal spill foto nikahnya dong'. Masih diedit ya, mohon bersabar ya," tuturnya lagi.

Sebelumnya, Jess No Limit melamar Sisca Kohl pada 16 Juni lalu, namun baru diberitahukan pada Agustus 2022. Dalam video, ia mengaku membeli cincin untuk momen spesial itu di Singapura.

"Jadi kenapa cincinnya bisa beli di Singapura? Karena kebetulan kemarin kita sudah lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang nggak ada yang memang pengin aku beli untuk Sisca. Ya puji Tuhan aku sudah bisa bayar cincinnya, jadi tinggal diambil saja," ujar Jess.

Jess No Limit meminta tolong ibu dan adiknya, Jessica Jane, untuk mengambil cincinnya di Singapura. Ia beli perhiasan di Cartier.

Setelah itu, Jess No Limit mengajak Sisca Kohl makan malam romantis. Itu baru pertama ia lakukan terhadap kekasihnya.

"Karena ada yang komen dinner romantis, jadi kita bakal dinner romantis. Mari kita coba," tutur Jess.

Jess No Limit dan Sisca Kohl memakai batik couple. Mereka makan di tempat seperti sangkar burung dengan berhiaskan bunga ungu dan pink, yang merupakan warna kesukaan Sisca.

Lalu saat sedang makan, Jess No Limit meminta Sisca Kohl melihat ke belakang. Lampu putih terang bertuliskan Marry Me muncul dan ia langsung bertekuk lutut di hadapan kekasihnya.

"Ayang, mau nikah sama aku nggak?" tanya Jess.

"Iya," jawab Sisca sambil menangis.



Simak Video "Jess No Limit dan Sisca Kohl Unggah Momen Pernikahan Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT