Afgan Malu-malu Ditanya soal Malika Bestari

ADVERTISEMENT

Afgan Malu-malu Ditanya soal Malika Bestari

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 13 Nov 2022 12:39 WIB
Kebersamaan Afgan dengan Malika.
Afgan merangkul Malika Bestari. Foto: Instagram
Jakarta -

Belakangan ini, penyanyi Afgan Syahreza dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Malika Bestari.

Rumor tersebut berkembang usai Malika Bestari kedapatan saling memberikan pelukan mesra dengan Afgan saat perayaan ulang tahun ke-33 dari sang pelantun 'Panah Asmara' itu. Hal tersebut kemudian ramai menjadi perbincangan publik.

Saat disinggung apakan ia dan Malika Bestari sudah siap untuk mengungkapkan hubungannya ke publik, Afgan masih memilih untuk bungkam.

"Aduh, nggak (jawab soal itu) deh," kata Afgan seraya tertawa saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022).

Belum lama ini, terdapat momen kedekatan antara Afgan dan Malika Bestari. Keduanya kedapatan tengah menghadiri salah satu event pusat perbelanjaan di Jakarta. Dalam foto tersebut, terlihat Afgan dan Malika berdiri di sisi paling ujung kanan.

Keduanya terlihat kompak mengenakan outfit berwarna putih. Menariknya, tangan Afgan terlihat menempel di bahu Malika. Dalam kesempatan tersebut, Afgan mengenakan kemeja putih. Sedangkan Malika memadukan blazer putih dan rok terusan berwarna hijau.

Afgan dan Malika tersenyum manis di hadapan kamera. Mereka terlihat membaur dengan rekan-rekan yang lain. Bahkan beberapa rekan artis juga hadir dalam kesempatan tersebut, salah satunya adalah Vidi Aldiano.

Momen itu sontak membuat netizen penasaran apakah Afgan dan Malika sudah benar-benar go publik dengan hubungan mereka. Keduanya juga terlihat sudah nyaman keluar dan menunjukkan kedekatan di depan khalayak luas.

Sejauh ini, baik Afgan maupun Malika belum buka suara terkait hubungan mereka. Namun, para penggemar hanya bisa memberikan doa dan harapan baik untuk keduanya.



Simak Video "Galau Bareng Afgan di Joyland Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT