Emak-emak Indonesia Banget! Gaya Kece Nikita Willy Gendong Anak Pakai Jarik

ADVERTISEMENT

Emak-emak Indonesia Banget! Gaya Kece Nikita Willy Gendong Anak Pakai Jarik

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 13 Nov 2022 09:30 WIB
Gaya kece Nikita Willy pakai jarik.
Gaya Nikita Willy gendong anak pakai jarik. Foto: ist.
Jakarta -

Nikita Willy saat ini sedang menikmati liburannya dengan sang suami dan anak pertamanya. Disela-sela liburannya kali ini, Nikita Willy menyempatkan untuk berfoto.

Foto yang diperlihatkan kali ini adalah saat menggendong sang buah hati, baby Izz menggunakan jarik. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

"Its time to change your old one @momaz_id Jarik Modern, MOMAZ X NIKITAWILLY Tukarkan Gendongan lamamu dengan yang baru secara gratis, lengkapnya cek IG Momaz yaa," tulis Nikita Willy dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (13/11/2022).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka menilai Nikita Willy begitu luar biasa cantik dengan gaya yang terlihat.

"MasyaAllah Mak Mak Indonesia bangeeeet udh cantik,kaya,baik,tidak meninggalkan budaya Mak Mak kampung gendong anak kayak gt,syukaa bangeet lihat nya,love u kk niki," imbuh akun disns****.

"Gini dong good mom, the real sultan tapi ga ngandelin baby sitter or nanny buat ngasuh anak, salut," papar akun uetrd****.

"Ih kak niki konsepnya bagus banget,keingat ibu ibu pejuang kita jaman dlu,gendongan kasih sayang," kata akun yetrd***.

"Kereen pake jarik," beber akun hdte****.

"Pake gendongan bayik aja tetep slay...," kata akun lainnya.

Gaya pengasuhan Nikita Willy dan sang suami memang membuat netizen terkagum-kagum. Apalagi Nikita Willy memang mengurus sendiri anak pertamanya tanpa bantuan pengasuh.

Saat berbincang dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Channel YouTube, Nikita Willy mengatakan mengasuh anak sendiri adalah impiannya.

Ia bisa merasakan setiap perkembangan sang buah hati dan tidak melewatkan sedikitpun. Baby Izz juga sudah tidur sendiri di kamarnya karena Nikita Willy membekalinya sejak dini.



Simak Video "Curhat Nikita Willy Tentang Tantangan Menjadi Seorang Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT