Angelina Sondakh Masih Kalut Ayah Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

Angelina Sondakh Masih Kalut Ayah Meninggal Dunia

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 13 Nov 2022 09:00 WIB
angelina sondakh
Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal
Jakarta -

Angelina Sondakh masih dalam keadaan berduka usai kepergian sang ayah, Lucky Sondakh pada 30 Oktober 2022. Diketahui, penyebab meninggalnya sang ayah tercinta disebabkan oleh serangan jantung.

Hingga saat ini, perempuan yang akrab disapa Angie itu mengaku masih belum dapat menerima sepenuhnya soal kepergian sang ayahanda.

"Yang pasti sedih, iya, masih belum napak, iya, masih kalut, iya, dan untuk menjawab ini pun aku masih agak ngambang-ngambang, jadi belum bisalah seratus persen untuk, ya, begitu," kata Angelina Sondakh saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, artis berusia 44 tahun itu mengaku belum bisa membalas atas jasa sang ayah selama ini. Terlebih, Angelina Sondakh merasa menyesal saat dirinya harus mendekam di balik jeruji besi selama 10 tahun lamanya usai terbukti bersalah atas kasus korupsi.

Kendati demikian, Angelina Sondakh sadar memiliki tanggung jawab untuk menjaga ibundanya serta sang putra, Keanu Massaid.

"Kalau kita ke orang tua pasti masih merasa belum cukup waktu untuk membalas semua kebaikan. Untuk sekarang ini tugas aku untuk jagain mami dan Keanu, mudah-mudahan aku bisa ngejalanin," tutur Angelina Sondakh.

Tak lupa, Angelina Sondakh mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah memberikan doa serta telah menguatkan dirinya dan keluarga usai kepergian sang ayah tercinta.

"Alhamdulillah sehat. Makasih buat semua doanya yang sudah menguatkan aku dan mami, dan Keanu," pungkasnya.



Simak Video "Bantu Proses Pemakaman, Angelina Sondakh: Bakti Saya ke Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT