Dijodohkan dengan Desy Ratnasari, Sahrul Gunawan: Ayu Ting Ting Aja Nolak

ADVERTISEMENT

Dijodohkan dengan Desy Ratnasari, Sahrul Gunawan: Ayu Ting Ting Aja Nolak

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 13 Nov 2022 10:00 WIB
Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan saat ditemui di salah satu acara. Foto: Muhammad Iqbal
Jakarta -

Sahrul Gunawan mengaku sudah move on setelah ditolak oleh Ayu Ting Ting. Dia saat ini dekat dengan seorang perempuan.

Perempuan tersebut dikatakan Sahrul Gunawan juga bergerak di bidang politik dan pernah gagal dalam berumah tangga. Selain Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan juga sempat ramai dijodoh-jodohkan dengan Desy Ratnasari.

Saat menjadi bintang tamu Sweet Daddy di studio Transmedia, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Sahrul Gunawan mengaku dekat dengan seorang perempuan.

"Ya pertemuannya karena dikenali teman, di komunitas sepeda. Nggak lama gue kunjungan ke rumah sakit tugas dinas waktu itu soal stunting. Pas itu ketemu, ngobrol, ini kenalan waktu kemarin. Dia juga dipolitik, jadi ada teman curhat dan dia sudah pernah gagal juga berumah tangga," aku Sahrul Gunawan.

Sosok perempuan itu diduga Desy Ratnasari. Namun Sahrul Gunawan langsung menegaskan bukan.

"Bukan (Desy Ratnasari)" tegas Sahrul Gunawan.

"Ya pernah (suka sama Desy Ratnasari). Ayu Ting Ting aja nolak gimana dia," selorohnya.

Padahal sempat diwawancara dalam waktu yang berbeda, Sahrul Gunawan dan Desy Ratnasari saling memuji. Desy Ratnasari menyebut Sahrul Gunawan sosok yang cute.

Akan tetapi, menurut Sahrul Gunawan, Desy Ratnasari adalah sosok yang dia hormati. Ketika dirinya pertama kali gabung masuk ke politik banyak bertukar cerita dengan Desy Ratnasari.

"Buat aku beliau ini sosoklah. Aku sebelum masuk politik banyak ngobrol sama beliau. Beliau banyak memberikan pandangan dan ya sudah seperti jadi kakak. Dulu pernah main sinetron bareng, dulu aku ceritanya naksir dia tapi umurnya jauh," cerita Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan juga mengingat salah satu statement Desy Ratnasari yang akhirnya membuat dirinya lebih baik memutuskan untuk mundur.

"Ada satu statement-nya beliau yang kayaknya nggak mungkin. (Desy Ratnasari ber-statement) 'Saya mencari seseorang yang dia udah nggak ada yang dia kejar lagi, dia sudah settle, sudah nggak kepengen ini, kepengen ini. Berarti kan sudah matang," ucap Sahrul Gunawan.

"Aku justru belum, sedangkan aku kan lagi kepengen ini, kepengen itu. Sebelum lebih jauh jadi ya udah nggak usah," tegasnya.



Simak Video "Desy Ratnasari: Aktris dan Politikus Punya Kenyamanan Berbeda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT