Dion Wiyoko-Enzy Storia Kalahkan Gading Marten-Wulan di Tiba-tiba Tenis

ADVERTISEMENT

Dion Wiyoko-Enzy Storia Kalahkan Gading Marten-Wulan di Tiba-tiba Tenis

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 21:30 WIB
Enzy Storia, Wulan Guritno saat main tenis.
Tiba-Tiba Tenis yang baru dimulai dengan babak pembukaan. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Vindes Sport menggelar Tiba-tiba Tenis di Istora Senayan pada Sabtu (12/11/2022) malam. Pertandingan tenis antara Desta melawan Raffi Ahmad menjadi pertandingan utama dalam ajang ini.

Sebelum masuk ke pertandingan utama, terlebih dahulu digelar pertandingan pembukaan dengan mempertemukan Gading Marten dan Wulan Guritno melawan Dion Wiyoko dan Enzy Storia.

Dua game awal didominasi oleh pasanganDion danEnzy. Keduanya dengan mudah memenangkan dua set pertama dan terlebih dahulu unggul 2-0.

Game ketiga berlangsung sengit dengan adanya perlawanan dari pasangan Gading dan Wulan. Keduanya dapat memperkecil ketinggalan dengan memenangkan game ketiga dan membuat skor sementara 2-1.

Terlihat, Gading sudah kelelahan dan beberapa kali mencoba memutar-mutar lengannya. Kendati demikian ia selalu mencoba tetap tersenyum demi menyembunyikan kelelahannya.

Akibatnya, pasangan Gading dan Wulan harus menelan kekalahan dalam tiga game selanjutnya yang membuat skor menjauh menjadi 5-1.

Walaupun begitu, Gading maupun Wulan tak mau mengalah dengan tampil perkasa di game ke-7 dengan kembali mencuri poin dan memperkecil ketertinggalan menjadi 5-2.

Dalam game ke-8, Dion Wiyoko unjuk gigi dengan melakukan beberapa kali smash keras yang membuatnya memenangkan game tersebut sekaligus merebut set pertama dari pasangan Gading dan Wulan.

Set kedua dimulai, pasangan Dion dan Enzy masih terlalu perkasa. Keduanya dapat memenangkan dua game awal dan membuat skor sementara menjadi 2-0.

Tak ingin kalah dengan mudah, akhirnya Gading dan Wulan dapat kembali memperkecil ketinggalan dengan mencuri game ketiga dan membuat skor sementara 2-1.

Namun, sepertinya stamina Gading dan Wulan dihabiskan untuk memenangkan game tersebut. Pasalnya, Dion dan Enzy memenangkan dua game selanjutnya dengan mudah dan membuatnya unggul 4-1.

Baik Gading dan Wulan berangsur memulihkan staminanya. Keduanya berhasil kembali mencuri poin dan memperkecil kedudukan menjadi 4-2.

Game ke-7 menjadi yang paling menarik. Pasalnya, kedua pasangan ganda campuran itu bermain cukup berimbang. Namun, Gading lebih perkasa dan membuat permainan kembali sengit dengan kedudukan sementara 4-3.

Namun, Dion dan Enzy menunjukkan taringnya dengan tampil perkasa dalam dua game selanjutnya dan membuat skor menjadi 6-3.

Pasangan Dion Wiyoko dan Enzy Storia berhasil memenangkan pertandingan dalam dua set, 2-0.

Larut dalam euforia, Dion Wiyoko langsung berpelukan dengan Enzy Storia. Tak lupa, keduanya juga selanjutnya bersalaman dengan Gading Marten dan Wulan Guritno.



Simak Video "Dion dan Enzy Raih Kemenangan Lawan Gading dan Wulan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT