Atta Halilintar Terseret Kasus Robot Trading, Krisdayanti Bilang Begini

ADVERTISEMENT

Atta Halilintar Terseret Kasus Robot Trading, Krisdayanti Bilang Begini

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 11:00 WIB
Krisdayanti jadi Dosen Tamu FISIP Universitas Brawijaya
Krisdayanti saat memberikan pidatonya. Foto: Dok. Pribadi
Jakarta -

Atta Halilintar menjadi salah satu selebriti yang terseret dalam kasus robot trading Net89. Krisdayanti memberikan keterangan soal menantunya tersebut.

"Pastinya sebagai warga negara yang taat hukum, saya bilang, dukung Bareskrim, datang kasih laporan terkait BAP dan lain-lain. Bicara yang sebaik-baiknya, sampaikan kalau memang ada catatan-catatan yang menambah akurasi yang bisa menambah dukungan statement jangan sampai ditutupi," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (11/11/2022) malam.

Krisdayanti meminta kepada Atta Halilintar untuk bicara gamblang mengenai apa yang terjadi.

"Bicara yang benar dan kalau memang sudah ada bentuk fisiknya terbangun sebuah yayasan atau masjid, sampaikan. Jadi semuanya akan gamblang terbuka agar tidak ada negative thinking dan perspektif yang buruk ya," urainya lagi.

Sebelumnya Atta Halilintar sudah memberikan keterangan mengenai hal ini dalam Instagram Stories miliknya.

"Jadi saya pada saat itu melakukan lelang barang bersejarah saya yang paling pertama (headband) dengan tujuan dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Alquran dan juga membantu pembangunan masjid," tulis Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu.

Taqy Malik kemarin sudah menyambangi Bareskrim Polri. Ia memberikan penjelasan mengenai Net89.

Saat tahu namanya terseret dalam kasus, Taqy Malik sempat berkomunikasi dengan artis-artis lain yang terseret. Dirinya mengaku terkejut karena selama ini dirinya tak pernah terlibat dalam robot trading platform manapun.

"Ya itu sih ngobrol biasa ya (dengan artis lain yang terlibat), cuma karena masalah kaget saja ya, 'kok bisa kita kena?'," kata Taqy Malik saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (10/11/2022).

Pendakwah muda itu mengaku tak tahu-menahu soal robot trading. Ia hanya mengenal Reza Paten saat pelelangan saja.

"Nggak atau sama sekali. Saya kenal pun baru pertama kali ketika dia nge-bid," tutur Taqy Malik.

"Taqy tidak punya hubungan apapun dengan Reza Paten, kecuali pada saat beliau melakukan lelang melalui media Instagram baru di situ beliau kenal. Dan memang faktanya pemenang nilai tertinggi adalah Mas Reza Paten," timpal Dedy DJ selaku kuasa hukum Taqy Malik.



Simak Video "Atta Halilintar Janjikan Hadiah Jika Ada yang Temukan HP Aurel Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT