BCL Tegaskan Ariel NOAH Cuma Teman

ADVERTISEMENT

BCL Tegaskan Ariel NOAH Cuma Teman

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 06:30 WIB
Bunga Citra Lestari (BCL) di konser Ronan Keating di Jakarta, Sabtu (29/2/2020)
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menegaskan soal hubungannya dengan Ariel NOAH. Belakangan banyak yang menyebut keduanya tengah menjalin asmara. Tapi BCL membantah soal ini.

BCL menyebut bahwa dirinya dan Ariel adalah teman baik. Isu pacaran yang beredar hanyalah sekadar konten yang dibuat-buat oleh netizen.

"Dia (Ariel) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan," kata BCL usai jumpa pers Blossom Intimate Concert di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ada pula isu yang menyebut BCL kini tengah hamil. Dia juga membantah hal tersebut.

Menurutnya foto yang menampilkan perutnya terlihat agak besar bukan karena dia tengah hamil. Justru karena saat itu dia tengah datang bulan.

Selain itu, BCL juga menyebut bahwa sudut pengambilan gambar yang membuatnya terlihat buncit. Dia pun menyayangkan banyak orang yang kemudian menjadikan foto itu sebagai bahan body shaming.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah. Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," tegasnya.

"Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," jelas BCL.

Jauh sebelum isu kedekatan dengan Ariel NOAH, BCL sempat menulis curhatan di media sosial. Dalam unggahan tersebut, BCL menyebut dirinya ingin fokus pada dirinya sendiri.

Hal itu mungkin yang membuatnya saat ini tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Unggahan itu juga terbilang sebagai tulisan langka BCL di media sosial mengingat sang penyanyi tidak pernah mengumbar kehidupan pribadi di platform itu sebelumnya.

"Tapi sekarang aku sadar bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain. Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on my self," tulis BCL kala itu.

(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT