Terungkap! Momen Chef Juna Bertaruh Harga Diri

ADVERTISEMENT

Terungkap! Momen Chef Juna Bertaruh Harga Diri

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 11:27 WIB
Chef Juna
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Sebagai seorang celebrity chef, nama Juna Rorimpandey atau akrab disapa Chef Juna merupakan idola banyak orang tidak terkecuali ibu-ibu. Buat Chef Juna menjadi idola ibu-ibu adalah sebuah hal yang menantang. Tidak jarang dirinya pun merasa harus mempertaruhkan harga diri.

Hal itu diungkapkan oleh Chef Juna dalam sebuah wawancara. Momen bertaruh harga diri itu disebutnya kerap terjadi setiap kali tengah melakukan demo masak di hadapan para ibu-ibu.

"Setiap saya demo masak itu, saya beda dari chef lain. Di sini saya mempertaruhkan harga diri saya," ungkap Chef Juna saat ditemui di kawasan JIEXPO pada Kamis (10/11/2022).

Ada alasan kenapa Chef Juna merasa momen itu sangat penting bahkan sampai bawa-bawa harga diri. Menurutnya, ketika dia demo masak ibu-ibu yang juga penggemarnya akan memberikan penilaian langsung terhadap masakan yang dia buat.

Oleh karena itu, Chef Juna harap-harap cemas agar masakannya tidak gagal. Paling tidak ketika dicicipi, masakan tersebut bisa memuaskan.

"Sampai itu (masakan) nggak enak, saya bisa hancur. Dari situ saya harap mereka dapat ide atau berkreasi atau meniru di rumah. Makanya saya nggak pelit bagi ilmu, kalau mereka melihat dan merasakannya. Syukurnya saya bisa memberikan influence yang positif," curhat Chef Juna.

Dalam kesempatan yang sama, Chef Juna juga curhat soal kesukaannya terhadap keju. Salah satu bahan makanan yang menurutnya perlu didalami. Dia merupakan penggemar keju cheddar dan bukan fans keju mozarella.

Buat Chef Juna, mengonsumsi keju merupakan sebuah kebiasaan. Setiap pagi misalnya dia selalu mengawali hari dengan mengonsumsi keju.

"Saya suka makan keju, tadi pagi aja saya sarapan makan omelete keju itu aja udah pas banget," beber Chef Juna yang kini digaet buat jadi brand ambassador brand keju WinCheez.

Kesukaan Chef Juna pada keju membawa dia cari tahu lebih banyak soal keju. Mulai dari cara mengkreasikan ke dalam makanan hingga menyimpan produk olahan susu tersebut.

"Kalau saya vakum pack lagi ya, dan tershield dengan baik. Harus pakai sarung tangan agar tidak terkontaminasi, mungkin saja tangannya habis pegang daging," tutur Juna.

"Keju kan bahan utamanya susu, susu yang sudah diambil kadar airnya. Dia sensitif jadi mudah terkontaminasi dengan udara," ujar Nakim Hardja selaku Sales and Marketing Direktur WinCheez menambahkan dalam kesempatan yang sama.

(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT