Tangis Ibu-ibu Hater Dewi Perssik: Tolong Maafin

ADVERTISEMENT

Round-Up

Tangis Ibu-ibu Hater Dewi Perssik: Tolong Maafin

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 06:30 WIB
W, fans Leslar minta maaf ke Dewi Perssik
W, ibu-ibu yang mengaku fans Leslar, meminta maaf pada Dewi Perssik. Febri/detikHOT
Jakarta -

Jarimu harimaumu jadi pepatah yang paling harus diingat oleh masyarakat agar tak salah langkah dalam menuliskan sesuatu di media sosial, khususnya menyangkut public figure. Seperti yang dialami oleh seorang ibu paruh baya asal Malang yang sebelumnya disebut-sebut sebagai fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar).

Komentar negatifnya terhadap Dewi Perssik berujung ke pelaporan dan membuatnya terancam mendekam di penjara. Sesuatu yang mungkin tak terbayangkan saat ia menulis dan mengirimkan pesan tersebut.

Didampingi suami dan kuasa hukumnya, wanita berinisial W itu hadir di Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan mediasi pada kasus tersebut. Sebelum berjumpa dengan Dewi Perssik, ia berinisiatif untuk meminta maaf pada seluruh masyarakat, khususnya Dewi Perssik dan keluarganya.

"Assalammualaikum. Aku dari Malang ke sini, jauh-jauh ke sini (Jakarta) mau minta maaf sama Dewi Perssik. Minta maaf sebesar-besarnya atas kelancangan omongan yang nggak sopan itu. Aku minta maaf sebesar-besarnya," kata W menangis, didampingi suami dan pengacaranya di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2022).

W juga memohon maaf kepadanya ibunda Dewi Perssik. Dia mengaku tak membenci Dewi Perssik. Sambil terisak W mengatakan justru menyukai sosok Dewi Perssik.

"Terus buat ibunya Dewi Perssik, aku ya minta maaf yang sebesar-besarnya juga. Aku nggak benci sama anak Anda. Aku suka sama anak Anda. Aku sayang ke anak kalian Bu, aku minta tolong maafin ya bu, maafin aku," ucap W menangis tersedu.

Tak hanya ia saja yang meminta maaf, sang suami pun turut melakukan hal serupa karena merasa lalai dalam membimbing istrinya itu. Ia pun mengatakan tak ada alasan apa-apa dari tindakan yang dilakukan sang istri dan murni keteledoran saja.

"Dan saya juga minta maaf kepada Mbak Dewi, Umi dan keluarga serta semua masyarakat Jember. Saya berjanji akan membimbing istri saya lebih serius lagi agar tidak terulang kesalahan yang sama lagi," ungkapnya.

Sebelumnya, mediasi sempat gagal. Kakak Dewi Perssik, Mas Bin marah dengan W yang tega menghina dan memfitnah Dewi Perssik. Namun pihak pengacara W, Stervins, belum bisa berkomentar banyak.

"Kita belum bisa komentar banyak makanya kita lihat hari ini, mediasi hari ini seperti apa. (Ketemu lagi sama Dewi) Semogalah, bisa ada titik terangnya lah," kata Stervins.

W mengaku sempat meminta maaf langsung kepada Dewi Perssik. Bahkan, saling berpelukan hingga sama-sama menangis.

"Pernah rangkul-rangkulan. Sudah rangkul-rangkulan saya sama Dewi. Dewi nangis, saya juga nangis," pungkas W menangis.



Simak Video "Hasil Proses Mediasi Dewi Perssik dan Hatersnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT