Pengacara Dewi Perssik Sebut Alasan W Tulis Fitnah di Medsos: Ingin Ketemu

ADVERTISEMENT

Pengacara Dewi Perssik Sebut Alasan W Tulis Fitnah di Medsos: Ingin Ketemu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 09:24 WIB
W, fans Leslar minta maaf ke Dewi Perssik
Sosok W meminta maaf pada Dewi Perssik usai tulis fitnah di media sosial. Febriyantino/detikHOT
Jakarta -

Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, menjelaskan perihal sosok W yang sebelumnya disebut-sebut sebagai fans Leslar. Ternyata faktanya W bukanlah fans dari pasangan tersebut. Ia justru mengaku sebagai fans dari Dewi Perssik.

Tulisan fitnahnya di media sosial pun dilakukan bukan karena membela Lesti Kejora dan Rizky Billar melainkan hanya untuk mendapatkan perhatian dari pedangdut idolanya itu.

"Dan saya jelaskan lagi, bahwa yang bersangkutan ini adalah bukan pendukung dari salah satu artis. Jadi beliau memang dari awal pertemuan sama mbak Dewi sudah menyampaikan bahwa kenapa dia melakukan hal itu, karena dia mengagumi mbak Dewi karena ingin bertemu," kata Sandy Arifin bersama rekannya Sumitro Engkeng di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (9/11/2022).

Namun, Dewi mempertanyakan mengapa W sampai tega melakukan hal negatif tersebut jika hanya ingin bertemu saja. Terlebih keluarganya juga terdampak dengan ulah W.

"Tapi kan mbak Dewi juga menyampaikan loh, kalau memang fans kita kenapa harus berbuat itu, karena ini efeknya kekeluarga besar di mbak Dewi. Itu yang sampai sekarang, mungkin dari pihak mbak Dewi belum bisa memaafkan," bebernya.

Soal keputusan lanjut proses hukum atau berdamai dengan W, keluarga Dewi akan memberikan keputusan esok hari.

"Jadi insyaAllah mudah-mudahan kalau misalnya sudah sehat, besok mbak Dewi akan hadir bersama ibu. Kita tidak tahu hasil keputusan keluarga seperti apa, apakah akan lanjut atau tetap berdamai. Kita baru bisa menyampaikan besok," ujarnya.

"Saya lihat di sini jadi sahabat sana sahabat, Temen sama temen jadj nggak enak, kan. Apalagi dua duanya deket sama saya, pernah menjadi klien saya makanya saya. akhirnya saya juga menyampaikan ke mbak Dewi proses untuk dilaporkan karena saya ingin mencari, walau dari keluarga ingin melaporkan, saya jug ingin mencari apakah benar ini fans dari artis ini, ternyata fans dari Mbak Dewi," pungkas Sandy Arifin.



Simak Video "Dewi Perssik Sambangi Polres Metro Jaksel, Damai dengan Haters?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT